Nidji Diundang Tampil di JIS, PSI Justru Tawarkan Hal Ini ke Anies Baswedan: Bisa Kami Bantu

Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Michael Victor Sianipar memberikan tanggapannya terkait Anies Baswedan yang mengundang Nidji ke JIS.

(Doc. Instagram Story @aniesbaswedan)
Tanpa Vokalis Giring, Nidji Jajal Sound System JIS Ditonton Gubernur Anies. 

TRIBUNPALU.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menuai sorotan publik.

Hal ini lantaran keputusannya mengundang band Nidji untuk melakukan uji coba sound system Jakarta International Stadium (JIS), Tj Priok, Jakarta Utara, Minggu (16/1/2022) malam.

Menanggapi hal itu, Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Michael Victor Sianipar mengungkapkan bahwa ternyata orang nomor satu di Ibu Kota ini mengidolakan Nidji.

"Saya juga baru tahu kalau ternyata Pak Anies ini fansnya Nidji. jadi, ternyata Nidjiholic," ucap Michael kepada wartawan, Senin (17/1/2022).

Michael bahkan menanyakan kepada Gubernur Anies apakah butuh tanda tangan pendiri Nidji, Giring Ganesha.

"Kalau perlu TTD dari founder Nidji bisa juga nanti kita bantu untuk dapat TTDnya," tambahnya.

Baca juga: Anies Baswedan Undang Nidji di JIS Usai Giring Terperosok ke Kubangan Lumpur, Serangan Balik?

Baca juga: Giring Diserbu Netizen Usai Kritik Anies, Randy Nidji Buka Suara: Aku Bahkan Gak Punya Nomornya Lagi

Namun, Michael menjelaskan bahwa PSI tidak menangkap apakah diundangnya Nidji ke JIS ini sebagai upaya Anies Baswedan untuk menyindir Giring Ganesha.

"Sebenarnya dengan kita nggak tau siapa yang mau disindir saya juga kurang paham Pak Anies sedang mau menyindir siapa. Tetapi kalau memang yang ingin disindir adalah bro Giring artinya memang kritik-kritik yang selama ini disampaikan itu cukup mengkhawatirkan untuk beliau, sehingga merasa perlu untuk ditanggapi," jelasnya.

Dirinya berharap tentunya bukan hanya pembangunan JIS saja yang menjadi sorotan, tetapi juga untuk keberlangsungan Formula E.

"Kita berharap tentunya bukan cuma pembangunan JIS yang disorot tapi sebenarnya juga Formula E ini mau dibawa kemana, itu juga menjadi sorotan kita," tutupnya.

Sebelumnya diketahui, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini kembali meninjau Jakarta International Stadium (JIS), Tj Priok, Jakarta Utara, Minggu (16/1/2022) malam.

Dalam peninjauan tersebut,  orang nomor satu di Ibu Kota ini menyaksikan uji coba lampu dan sound system serta mengundang band kenamaan Indonesia yakni Nidji.

Tampilnya Nidji di stadion berkapasitas 82.000 penonton itu, terlihat dalam unggahan instagram story Anies Baswedan @aniesbaswedan.

"Nidji menjajal sound system JIS," tulis keterangan dalam unggahan Instagram Story Anies, dikutip Senin (17/1/2022).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved