Daftar 30 Kata Mutiara Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 2022

Berikut ini kumpulan kata-kata mutiara ucapan selamat Puasa Ramadhan 2022 yang cocok dibagikan via WhatsApp, Facebook, Instagram, dan Twitter.

Grafis TribunWow
Bulan Ramadan 

TRIBUNPALU.COM - Berikut ini kumpulan kata-kata mutiara ucapan selamat Puasa Ramadhan 2022 yang cocok dibagikan via WhatsApp, Facebook, Instagram, dan Twitter.

Puasa Ramadhan 2022/1443 H diperkirakan akan jatuh pada awal bulan April nanti.

Berikut ucapan selamat Ramadhan:

1. Bersihkan Hati, Jernihkan Pikiran dan Sucikan perbuatan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

2. Selamat menjemput Ramadhan, teman-teman. Semoga ibadah puasa kita dilancarkan dan keberkahan Ramadhan dilimpahkan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

3. Marhaban ya Ramadhan. Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa.

4. Mari kita manfaatkan sebaik-baiknya bulan yang penuh berkah ini. Agar kelak kita menjadi orang yang benar-benar mendapatkan kemenangan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

5. Barang siapa yang bergembira atas datangnya bulan Ramadhan, Allah telah mengharamkan jasadnya disentuh api neraka. Marhaban yaa Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.

6. Barang siapa yang berpuasa Ramadhan penuh keimanan dan mengharap pahala, niscaya akan diberikan ampunan kepadanya atas dosa-dosanya yang telah lalu (HR Bukhari dan Muslim). Selamat menunaikan ibadah puasa.

7. Ramadhan sudah kembali mengunjungi kita. Semoga yang kita lalui dan kerjakan selama setahun, jadikan kebaikan di bulan suci ini. Marhaban yaa Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

8. Seiring terbenamnya mentari di akhir sya'ban, tibalah kini bulan Ramadhan. Pesan ini sebagai pengganti jabat tangan, untuk memohon maaf atas segala kekhilafan. Marhaban yaa Ramadhan.

9. Andai semua harta harta adalah racun, maka zakatlah penwarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka takqa dan tobat obatnya. Jika semua bulan adalah noda, maka Ramadhan adalah pembersihnya.

10. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Marhaban yaa Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.

11. Sebelum padamnya cahaya, sebelum berakhirnya kehidupan, sebelum tertutupnya pintu taubat. Sebelum datangnya bulan suci Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved