Hadir di Career Expo Unhas Makassar, Stand PT Vale Diminati Pencari Kerja

PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) hadir meramaikan kegiatan UNHAS Career Expo yang diselenggarakan oleh Career Development Center Unhas, di JK Arenatori

Penulis: Rezha Rinaldy | Editor: Haqir Muhakir
Handover
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) hadir meramaikan kegiatan UNHAS Career Expo yang diselenggarakan oleh Career Development Center Unhas, di JK Arenatorium Universitas Hasanudin Makassar. 

TRIBUNPALU.COM - PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) hadir meramaikan kegiatan UNHAS Career Expo yang diselenggarakan oleh Career Development Center Unhas, di JK Arenatorium Universitas Hasanudin Makassar.

Expo berlangsung selama dua hari, Rabu (18/5/2022) sampai Kamis (19/5/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh 29 perusahaan nasional dan multinasional ini sangat diminati pencari kerja baik dari kalangan mahasiswa maupun sejumlah alumni dari berbagai perguruan tinggi.

Hari pertama expo ini dihadiri 3.000 pengunjung yang memenuhi sejumlah stand perusahaan.

Stan milik PT Vale menjadi salah satu yang sangat diminati pengunjung.

Kehadiran stand PT Vale dilengkapi dengan informasi berbagai aktivitas perusahaan tambang asal Brasil.

Juga menghadirkan informasi lowongan kerja yang tersedia, mekanisme pendaftaran, serta presentasi tentang bagaimana detail perseroan dalam menjalankan operasional dan merekrut tenaga kerja.

Director People & Culture PT Vale, Gustaf Ganna Songgo hadir secara khusus menjadi pemateri pada hari kedua pelaksanaan, Kamis (19/05/2022).

Dia menjelaskan, kehadiran PT Vale dalam kegiatan ini adalah untuk menyegarkan kembali pengetahuan generasi muda tentang industri pertambangan, yang sampai hari ini masih mendapat stigma mining is only for man, tambang hanya untuk laki-laki.

Karenanya, dalam kesempatan ini, PT Vale juga memperkenalkan program baru perusahaan, yakni Diversity, Equity, Inclusion (DEI).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved