Central Yamaha Palu

Ikuti Fazzio Festival, Pengunjung Ini Bawa Pulang Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Respon positif masyarakat Indonesia terhadap produk unggulan terbaru dari kategori Classy Yamaha terus meningkat

Penulis: Muh Ruliansyah | Editor: Moh Salam
Yamaha
Heriyanto (35) sebagai pengunjung Fazzio Festival sekaligus pemenang kompetisi foto di booth Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang berhasil membawa pulang motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected. 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Respon positif masyarakat Indonesia terhadap produk unggulan terbaru dari kategori Classy Yamaha terus meningkat terbukti dengan jumlah pengunjung Fazzio Festival yang kini mencapai puluhan ribu dan terus bertambah.

Heriyanto (35) sebagai pengunjung Fazzio Festival sekaligus pemenang kompetisi foto di booth Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang berhasil membawa pulang motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

Awalnya seorang karyawan swasta yang memiliki hobi fotografi ini mendapat ajakan dari rekannya untuk hadir di Fazzio Festival.

Sesampainya disana, pria yang akrab disapa Heri ini pun menjadi sangat tertarik dengan berbagai tampilan motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected, sehingga membuatnya ingin mengumpulkan dokumentasi motor Classy Yamaha sekaligus mengikuti lomba foto di booth Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

“Pas datang di Fazzio Festival ga nyangka ternyata banyak acaranya terus rame, seru, dan niat banget. Banyak booth Yamaha Fazzio Hybrid Connected dengan macam-macam tema, ada formal, olahraga, adventure, fashion, modifikasi, seru sih. Terus pertama kali juga saya lihat langsung motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected, ternyata warnanya keren-keren dan desainnya juga menarik, stylish banget, jadi cocok buat mejeng apalagi buat anak gaul. Saya juga jadi tertarik ikutan fotoin model di booth Yamaha Fazzio Hybrid Connected,” ujar Heri, Minggu (12/6/2022).

Baca juga: UIN Datokarama Tingkatkan Kemampuan 200 Mahasiswa Penerima KIP Kuliah Menulis Karya Ilmiah

Berawal dari ketertarikannya dengan tampilan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, tidak disangka fotonya dengan dilengkapi caption inspiratif mendapat respon positif dari masyarakat sehingga berhasil memenangkan kompetisi foto bersama Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

“Beneran ga nyangka, pertama kali menang kompetisi hadiah motor baru yang lagi tren seperti ini. Fix jadi motor keberuntunganku deh Yamaha Fazzio Hybrid - Connected. Ga cuma saya yang senang datang ke Fazzio Festival, tapi istri juga seneng banget karena dapat motor skutik keren terbaru yang dia juga bisa pakai. Pokoknya Yamaha gaspol terus!” katanya.

Menurutnya Fazzio Festival dengan beragam rangkaian aktivitas yang mendukung kebebasan generasi masa kini, menjadi salah satu bentuk apresiasi Yamaha terhadap antusiasme masyarakat Indonesia yang luar biasa terhadap produk unggulan Classy Yamaha.

Sebagai motor 125 cc pertama dengan teknologi Blue Core Hybrid dan Y-connect yang menjadi daya tarik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, desain simple membuatnya tampil berkelas sekaligus seperti white canvas yang mudah disesuaikan oleh beragam karakter dan gaya konsumennya masing-masing.

Fazzio Festival hadir di JABODETABEK tepatnya tanggal tanggal 6 – 12 Juni 2022 di Atrium AEON Mall Tanjung Barat.

Baca juga: Kelurahan Tipo Kota Palu Masuk Nominasi Lomba Nasional Kampung KB

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved