Festival Danau Poso 2022

Dinas Pariwisata Sulteng Luncurkan Logo Festival Danau Poso 2022

Logo Festival Danau Poso memiliki karakter yang kuat untuk peningkatan pariwisata dan investasi Sulawesi Tengah.

Penulis: Jolinda Amoreka | Editor: mahyuddin
handover
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sulawesi Tengah meluncurkan logo Festival Danau Poso 2022. Logo Festival Danau Poso 2022 diluncurkan Kepala Dinas Pariwisata Sulteng Diah A Entoh di Kampoeng Nelayan Restaurant, Hotel & Convention Hall, Jl Kampoeng Nelayan, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sabtu (2/7/2022). 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sulawesi Tengah meluncurkan logo Festival Danau Poso 2022.

Logo Festival Danau Poso 2022 diluncurkan Kepala Dinas Pariwisata Sulteng Diah A Entoh di Kampoeng Nelayan Restaurant, Hotel & Convention Hall, Jl Kampoeng Nelayan, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sabtu (2/7/2022).

Festival Danau Poso 2022 bertajuk Pesona Megah Sulawesi Tengah.

Hadir dalam kegiatan itu Sekretaris Dinas Pariwisata Poso Deske Bungku Dapu, Tim Ahli Gubernur Bidang Investasi dan Peningkatan Fiskal Ronny Tanusaputra, Tim Ahli Gubernur Bidang Komunikasi Publik Andono Wibisono, dan Kabag Komunikasi Pimpinan Adiman.

"Logo Ini diharapkan akan terus dipergunakan Kabupaten Poso dan seluruh event promosi Pariwisata Poso," kata Diah A Entoh dalam sambutannya.

Baca juga: Berbagai Event Meriahkan Kalender Wisata Sulawesi Tengah Tahun Ini, Cek Jadwalnya

Dia menjelaskan, Logo Festival Danau Poso memiliki karakter yang kuat untuk peningkatan pariwisata dan investasi Sulawesi Tengah.

Tim Ahli Gubernur Sulawesi Tengah Ronny Tanusaputra menyampaikan gagasan gubernur terkait Festival Danau Poso dilaksanakan secara Serius dan profesional.

"Bentuk keseriusan gubernur pengelolaan Pariwisata Kabupaten Poso akan dilakukan pembangunan jalan lingkar Danau Poso senilai Rp 70 miliar dan juga meningkatkan insfrastruktur seperti hotel, transportasi," kata Ronny.

Pelaksanaan Festival Danau Poso dibiayai APBD , APBN dan dukungan sponsorship.

"Sektor pariwisata juga menjadi primadona dalam rangka peningkatan fiskal daerah sehingga wajah pariwisata ke depan akan dibranding dengan baik," ucap Ronny.

Baca juga: Pemprov Sulteng dan Pemkab Poso Rapat Koordinasi Persiapan Festival Danau Poso

Dalam kesempatan itu, Ronny juga menyampaikan keinginan gubernur menjadikan Pulau Togean menjadi kawasan wisata super prioritas.

Festival Danau Poso 2022 bakal dilaksanakan Agutus.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved