Iduladha 2022

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid Salat Iduladha 10 Juli 2022 di Lapangan Vatulemo

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid mengungkapkan, dirinya akan menggelar solat Idul Adha di lapangan Vatulemo pada hari Minggu tanggal 10 Juli 2022

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Alan
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid mengungkapkan, dirinya akan menggelar solat Idul Adha di lapangan Vatulemo pada hari Minggu tanggal 10 Juli 2022 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Hadianto Rasyid diruang kerjanya Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Jumat (8/7/2022) sore.

"Pemerintah pusat melalui sidang isbat telah menetapkan bahwa 10 Dzulhijah jatuh pada hari minggu tanggal 10 Juli 2022, maka Pemkot Palu melaksanakan salat Idul Adha 1443 Hijria tanggal 10 Juli 2022 di lapangan Vatulemo," ungkapnya.

Hadianto Rasyid menuturkan, menyangkut perbedaan waktu penetapan Idul Adha yang terjadi antara Pemerintah dan Muhammadiyah, tidak mengurangi semaraknya perayaan Idul Adha tahun ini.

Olehnya, Ia juga mengucapkan selamat menunaikan Solat Idul Adha kepada PW Muhammadiyah Sulawesi Tengah, terkhususnya di Kota Palu. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved