Program Palu Adipura

Pimpin Apel Kesadaran Nasional, Wawali Ajak ASN Sukseskan Program Palu Adipura

Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido pimpin Apel Kesadaran Nasional di halaman kantor Wali Kota Palu Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamonindi.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Humas Pemkot Palu
Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido (kiri) pimpin Apel Kesadaran Nasional di halaman kantor Wali Kota Palu Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Senin (18/7/2022) pagi. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM,PALU - Wakil Wali Kota Palu, Reny A Lamadjido pimpin Apel Kesadaran Nasional di halaman kantor Wali Kota Palu Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Senin (18/7/2022) pagi.

Di hari kesadaran nasional ini, Reny A Lamadjido mengajak para Aparatur Sipil Negara maupun masyarakat Kota Palu menyukseskan Program Palu Adipura.

Karena menurutnya, kebersihan kota bukan hanya tanggung jawab dinas lingkungan hidup, tetapi menjadi tanggungjawab bersama.

"Program ini harus kita dukung bersama. Kota Palu seluas 395,06 kilometer persegi, sangat luas untuk dijaga kebersihan dan keindahannya. Olehnya, saya meminta kepada kita semua untuk ikut andil dan turut serta, guna mewujudkan lingkungan yang bersih, indah, teratur, dan asri," imbuh mantan Kadis Kesehatan Sulteng itu.

Baca juga: Wawali Reny A Lamadjido Ingatkan Etos Kerja pada ASN Pemkot Palu

Ia juga mengingatkan para ASN agar tugas dan fungsi sesuai dengan jabatan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

Sehingga program kegiatan yang mendesak dan sudah mendekati batas waktu pelaksanaannya agar segera dilakukan percepatan.

"Laksanakan komunikasi dan koordinasi antar opd agar bisa sinergi, carikan solusi agar bisa teratasi, jika terdapat permasalahan," tegasnya.

"Kita semua menjadi motor penggerak dalam percepatan pencapaian visi dan misi pemerintah Kota Palu," tambahnya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved