Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beli Rumah Baru, akan Digunakan untuk Bikin Kantor Mirip Google

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana membuat kantor baru untuk para karyawannya dengan desain layaknya kantor Google yang nyaman dan santai.

Instagram/raffinagita1717
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Sultan Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membeli rumah abru yang rencananya akan dimanfaatkan sebagai kantor baru bagi para karyawannya. 

TRIBUNPALU.COM- Sultan Andara Raffi Ahmad dan nagita Slavina berencana akan membeli satu rumah yang tidak jauh dari kediamannya.

Rencananya, bangunan tersebut akan dimanfaatkan sebagai kantor para karyawannya.

Menurut Raffi Ahmad, rencananya kantor baru itu akan menjadi basecamp para karyawannya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menginginkan agar kantor barunya itu nantinya didesain layaknya kantor Google.

Rumah yang didominasi dengan nuansa hitam dan putih itu terlihat sangat luas dan elegan.

Baca juga: Momen Viral Nagita Slavina Kaget Dipanggil Tante dan Tangannya Dicium Oleh Anak Maia Estianty

Baca juga: Nagita Slavina Trending saat Jabat CEO Esteh Indonesia: Ibunda Cipung Kaget Lihat Ruangannya Sendiri

“Jadi hari ini kita lagi mau membahas rumah sebelah yang akan kita dandanin pastinya menjadi home smart office, jadi basecamp lah biar kayak di Google gitu,” kata Raffi Ahmad melansir dari kanal YouTube Rans Entertainment.

Dalam bangunan tersebut, Raffi Ahmad menginginkan nantinya juga terdapat salah satu ruangan yang bisa dimanfaatkan sebagai studio musik.

Berbeda dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina justru menginginkan agar kantor barunya itu memiliki dapur yang nantinya bisa digunakan untuk membuat konten di kanal YouTube Rans Entertainment.

Pasalnya, rumah yang akan segera digarap tersebut memiliki banyak ruangan yang dapat dimaksimalkan pemanfaatnnya oleh Raffi Ahmad dan nagita Slavina.

Tidak terima jadi begitu saja, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad terlihat turun tangan dalam memberikan sebuah desain kantor barunya itu.

Menurut Nagita Slavina, ibunda dari Rayyanza atau yang kerap disapa cipung itu menginginkan agar kantor barunya itu nantinya bisa menjadi basecamp bagi para karyawannya yang memiliki nuansa santai dan nyaman.

Pasalnya menurut Raffi Ahmad jika dirinya dan sang istri mengikuti gaya bekerja di era saat ini dimana banyak karyawan dapat bekerja dimana saja.

“Jadi maksdunya walaupun ini biar kayak kantor tapi banyak tempat duduknya, biar mereka (para karyawannya) bisa duduk-duduk gitu, punya tempat gitu,” kata Nagita Slavina.

Bahkan dalam membuat desain bangunan tersebut, baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina dibantu oleh sang sahabat yakni Irwansyah.

Kantor baru sultan Andara itu terlihat dielangkapi dengan taman yang cukup luas dan memiliki kolam renang pribadi.

(TribunPalu.com/Linda)

Sumber: Tribun Palu
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved