Palu Hari Ini

Hadianto Instruksikan Langsung Wawali Pimpin Program Penurunan Stunting di Kota Palu

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid meluncurkan program Palu Mantap Bergerak Mempercepat Pencegahan dan Penurunan Stunting di Kota Palu.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Alan
Hadianto Rasyid didampingi Reny A Lamadjido, Sekertaris Kota Palu Irmayanti Pettalolo, Ketua TP PKK Kota Palu Diah Puspita dan kepala OPD lainnya melepas balon ke udara sebagai simbol peluncuran program penurunan stunting. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid meluncurkan program Palu Mantap Bergerak Mempercepat Pencegahan dan Penurunan Stunting di Kota Palu.

Kegiatan itu berlangsung di halaman kantor Wali Kota Palu Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Kamis (21/7/2022) pagi.

Untuk memimpin program tersebut, Hadianto Rasyid menunjuk langsung Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido guna mengawasi dan bertanggungjawab penuh menyukseskan penanganan stunting bagi ibu hamil.

"Yang mana pengawasannya ini secara rutin di sampaikan dan dilaporkan kepada saya," kata Hadianto Rasyid.

Hadianto Rasyid pun mengharapkan, peluncuran program ini tidak hanya sebagai kegiatan seremoni semata.

Baca juga: PLN Sukses Konversi 1.000 Kompor LPG ke Kompor Induksi

Namun sebagai wujud nyata dari semua pihak terkait untuk menurunkan angka stunting di Kota Palu.

"Kita harus melakukan upaya yang keras, agar stunting di Kota Palu dapat kita cegah dengan baik. Olehnya saya mengharapkan betul-betul perhatian kepada wakil wali kota atas apa yang kita lauching hari ini," imbuh Hadianto Rasyid.

Diakhir kegiatan, Hadianto Rasyid didampingi Reny A Lamadjido, Sekertaris Kota Palu Irmayanti Pettalolo, Ketua TP PKK Kota Palu Diah Puspita dan kepala OPD lainnya melepas balon ke udara sebagai simbol peluncuran program penurunan stunting. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved