Central Yamaha Palu

Semarak HUT, Yamaha Perkuat Hubungan dengan Pelanggan dan Komunitas

Yamaha Day Touring yang diikuti lebih dari 1.000 peserta melibatkan seluruh karyawan Yamaha, tim dealer, leasing, distributor, komunitas, dan konsumen

Penulis: Moh Salam | Editor: mahyuddin
handover
Hari Ulang Tahun ke-67 Yamaha dirangkaikan City Touring, kompetisi foto dan beragam acara menarik lainnya. Aktivitas Yamaha Day berlangsung di seluruh Indonesia itu melibatkan seluruh keluarga besar Yamaha, pelanggan, komunitas, dealer, leasing, hingga rekan bisnis Yamaha. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM - Hari Ulang Tahun ke-67 Yamaha dirangkaikan City Touring, kompetisi foto dan beragam acara menarik lainnya.

Aktivitas Yamaha Day berlangsung di seluruh Indonesia itu melibatkan seluruh keluarga besar Yamaha, pelanggan, komunitas, dealer, leasing, hingga rekan bisnis Yamaha.

Hal itu bertujuan untuk memperkuat ikatan kebersamaan dan solidaritas dan terus menciptakan kando dalam menyambut era baru.
 
“Mengusung tema Ties in A New Age, aktivitas Yamaha Day menjadi salah satu langkah Yamaha untuk semakin dekat dengan seluruh keluarga besar Yamaha, baik para pelanggan hingga rekan bisnis Yamaha," ujar Antonius Widiantoro selaku Public Relation Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Senin (1/8/2022).

Kami berharap melalui aktivitas Yamaha Day dapat semakin mempererat ikatan kebersamaan Yamaha dengan seluruh bagian dari keluarga besar Yamaha sekaligus mendukung Yamaha agar semakin optimal dalam menjawab dan meningkatkan kepuasan para pelanggan setia Yamaha,” jelasnya menambahkan.
 
Yamaha Day Touring yang diikuti lebih dari 1.000 peserta melibatkan seluruh karyawan Yamaha, tim dealer, leasing, distributor, komunitas, dan konsumen Yamaha.

Yamaha Day Touring dilakukan secara bersama-sama pada Juli 2022 di 20 kota di Indonesia.

Baca juga: Ribuan Skutik Maxi Yamaha Ludes di Event JFK 2022

Di Jabodetabek, rangkaian Yamaha Day mulai dari City Ride sampai dengan Carnaval di Jakarta Fair Kemayoran.

Berlangsung meriah dengan jumlah peserta touring yang menggunakan lebih dari 130 unit motor Yamaha.

Rombongan city ride memulai perjalanan dari Flagship Shop Cempaka Putih, menuju Jl Asia Afrika dan berakhir di JIExpo Kemayoran. 

Keseruan berlanjut pada Jakarta Fair Kemayoran, dimana rombongan city ride menggelar acara Carnaval yang meriah dengan dilengkapi pertunjukan barongsai. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved