Sulteng Hari Ini

PP Muhammadiyah Minta Rektor Unismuh Palu Kejar Akreditasi Unggul

Prof Lincolin Arsyad menyebut terdapat 5 kampus berakreditasi A (unggul) dari total 172 Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) di Indonesia.

Penulis: fandy ahmat | Editor: mahyuddin
handover
Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu melaksanakan rapat kerja tahun akademik 2022/2023, Senin (8/8/2022). Pertemuan itu berlangsung di Aula Rektorat Unismuh Palu Jl Jabal Nur, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu melaksanakan rapat kerja tahun akademik 2022/2023, Senin (8/8/2022).

Kegiatan itu turut dihadiri Ketua Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan (Diktilitbang) PP Muhammadiyah Prof Lincolin Arsyad.

Pertemuan itu berlangsung di Aula Rektorat Unismuh Palu Jl Jabal Nur, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Rektor Unismuh Palu Prof Rajindra mengatakan, rapat kerja dilakukan untuk merumuskan kerja-kerja selama setahun ke depan.

"Rapat kerja adalah amanat yang harus dilakukan setiap tahun secara rutin dan hasilnya akan dikirim ke pusat. SEmua komponen di Unismuh Palu harus terlibat aktif untuk mengikutinya," ujarnya.

Baca juga: Prof Rajindra Terpilih Pimpin Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Sulawesi Tengah

Sementara itu, Prof Lincolin Arsyad menyebut terdapat 5 kampus berakreditasi A (unggul) dari total 172 Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) di Indonesia.

Ia pun berharap Unismuh Palu menjadi PTM di wilayah Indonesia timur yang meraih capaian tersebut sesuai visi dan misi Rektor Prof Rajindra.

"Unismuh Palu sudah jauh lebih berkembang. Secara fisik kita bisa melihat arah pembangunan dan SDM. Namun tantangan perguruan tinggi semakin berat, membutuhkan kerjasama yang solid dalam memajukan perguruan tinggi itu, pimpinan tidak bisa berjalan sendiri," ucap Prof Lincolin Arsyad.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved