RIBUT Soal Honor Manggung Dewi Perssik, Angga Wijaya Berniat Minta Maaf dan akan Lakukan Hal Ini

Setelah sempat memanas, rupanya kini Angga Wijaya berniat akan meminta maaf kepada Dewi Perssik dan akan segera melakukan klarifikasi.

Kolase TribunPalu.com/Handover
Kolase foto Angga Wijaya, Dewi Perssik dan rekening palsu bernama Budianto- Setelah sempat memanas, Angga Wijaya mengaku akan segera meminta maaf dengan Dewi Perssik. 

TRIBUNPALU.COM – Perselisihan antara pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya nampaknya kini kian memanas.

Ditengah memanasnya permasalahan keduanya, Angga Wijaya diketahui berniat untuk memberikan klarifikasi terkait tudingan dari Dewi Perssik jika dirinya mengambil uang honor sang pedangdut.

Baca juga: Angga Wijaya GELAPKAN UANG Dewi Perssik, Sang Pedangdut Ngaku Ogah Ketemu Mantan Suaminya

Tidak hanya itu saja, bahkan Angga Wijaya juga berniat akan meminta maaf ke Dewi Perssik.

Hal ini disampaikan oleh Kuas Hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin saat ditemui awak media.

“Saya udah komunikasi sama Aa (Angga Wijaya) intinya Aa akan klarifikasi dan juga mungkin kalau memang ada kesalahan dia kan meminta maaf,” kata Sandi Arifin melansir dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (29/8/2022).

Terkait niat baik Angga Wijaya yang akan meminta maaf kepada sang istrinya itu, rupanya membuat Dewi Perssik juga luluh.

Diakui Sandy Arifin jika kliennya itu juga bersedia memaafkan Angga Wijaya jika memang ada permintaan maaf.

Permintaan maaf dari Angga Wijaya itu nampaknya memang menjadi keinginan dari Dewi Perssik lantaran dirinya sudah banyak mengantongi bukti yang kuat terkait ulah mantan suaminya itu.

“Yang penting memang mengakui semuanya, karena kan menurut mbak Depe dia punya semua bukti, punya saksi,” ujar Sandy Arifin.

Namun, jika permintaan maaf itu tidak terealisasikan, Dewi Perssik nampaknya tetap membulatkan tekatnya untuk meneruskan perkara tersebut ke jalur hukum.

Halaman
123
Sumber: Tribun Palu
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved