Sulteng Hari Ini

Mahasiswa Muhammadiyah Gelar Aksi Damai di DPRD Sulteng

Aliansi Kader IMM Kota Palu dan Mahasiswa Unismuh Palu Gelar Aksi Damai di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (5/9/2022).

Penulis: Jolinda Amoreka | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/JOLINDA AMOREKA
Aliansi Kader IMM Kota Palu dan Mahasiswa Unismuh Palu Gelar Aksi Damai di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (5/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Jolinda Amoreka

TRIBUNPALU.COM, PALU – Aliansi Kader IMM Kota Palu dan Mahasiswa Unismuh Palu Gelar Aksi Damai di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (5/9/2022).

Aksi ini terpusat di DPRD Provinsi Sulawesi tengah, diikuti oleh 70 massa aksi.

Unjuk rasa ini bertujuan untuk menolak kenaikan BBM yang terjadi dari Sabtu (3/9/2022).

Aksi sempat diliputi dengan dorong-mendorong antara petugas dan massa aksi.

Koordinator Lapangan Yusril N Akase memberikan komando agar massa aksi untuk masuk ke dalam gedung DPRD Provinisi Sulawesi Tengah.

Sekitar 1 jam kemudian, Muhaimin Yunus Hadi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah mendatangi massa aksi dan memperbolehkan massa untuk memasuki DPRD Provinisi Sulawesi Tengah.

Baca juga: Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Bahas Solusi Kenaikan Harga BBM

“Adik-adikku sekalian mari kita bicarakan mengenai orasi kalian didalam DPRD Provinsi Sulawesi Tengah sesuai dengan keinginan kalian,”  ujar Muhaimin Yunus Hadi

Yusril N Akase mengucapkan terimakasih atas ketersediaan waktu dari Muhaimin Yunus Hadi yang mau menerima dan memperbolehkan massa untuk masuk memberikan aspirasi.

“Terimakasih kepada kanda Muhaimin Yunus Hadi yang telah menerima kami dan memperbolehkan kami masuk kedalam rumah rakyat DPRD Provinisi ini. Kami disini ingin memberikan aspirasi berupa penolakan terhadap kebijakan kenaikan dari tarif BBM,”  kata Koordinator Lapangan

Koordinator Lapangan agar DPRD Provinisi Sulawesi Tengha dapat meneruskan aspirasi ini hingga ke tingkat pusat.

Yusril N Akase juga mempunyai harapan agar anggota dewan tak henti-hentinya memperjuangkan hak rakyat kecil demi kesejahteraan rakyat. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved