Persis Solo Belum Punya Pelatih, 2 Sosok Ini Disebut-sebut Segera Merapat, Simak Perbandingannya

Persis Solo hingga kini masih belum punya pelatih kepala tetap, dua nama ini disebut-sebut akan merapat ke klub putra presiden, simak perbandingannya

Editor: Imam Saputro

TRIBUNPALU.COM - Persis Solo hingga kini masih belum punya pelatih kepala tetap, dua nama ini disebut-sebut akan merapat ke klub putra presiden, simak perbandingan statistik keduanya. 

Dua pelatih kenamaan kini santer dikabarkan bakal menjadi nahkoda Persis Solo untuk gantikan posisi dari Jacksen F Tiago.

Dilansir TribunWow.com, kedua sosok pelatih kondang yang dikaitkan bakal ke Persis Solo adalah eks Persib Bandung Robert Alberts dan mantan pelatih Daegu FC, Alexandre Gama.

Seperti diketahui, Robert Alberts resmi menyandang bebas transfer setelah akhiri kerjasama dengan Persib Bandung per 10 Agustus 2022.

Sementara Alexandre Gama, harus puas lepas jabatannya di klub Liga 2 Korea Selatan, Daegu FC, per 14 Agustus 2022.

Status bebas transfer yang disandang keduanya tak ayal jika kini coba dimanfaatkan oleh klub asal Kota Bengawan,Persis Solo.

Sempat dikabarkan dekat dengan Javier Roca, namun pada akhirnya, mantan pemain Persis Solo tahun 2013 itu justru merapat ke Arema FC.

Lantas, dengan adanya kabar Robert Alberts dan Alexandre Gama dekat ke Persis Solo, Pasoepati kira-kira pilih siapa? Berikut ini beda catatan statistiknya.

Catatan Statistik Robert Alberts

164 pertandingan: 81 menang, 43 imbang, dan 40 kalah

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved