Spiler One Piece Chapter 1060: Ada Pertentangan di Kru Topi Jerami, Luffy Ungkap Mimpi Terbesarnya

Spoiler One Piece chapter 1060 berjudul "Mimpi Luffy": ada pertentangan di kru Topi Jerami hingga mimpi terbesar Luffy.

Editor: Imam Saputro

TRIBUNPALU.COM - Spoiler One Piece chapter 1060 berjudul "Mimpi Luffy": ada pertentangan di kru Topi Jerami hingga mimpi terbesar Luffy.

Dalam spoiler yang dibagikan di hitc.com, manga One Piece chapter 1060 ini menceritakan Sabo yang mengetahui sesuatu yang bersifat rahasia.

Selain itu, Luffy menceritakan mimpinya yang membuat rekan-rekannya terkejut.

Luffy mengatakan, mimpinya hanya akan terwujud saat dia menjadi Raja Bajak Laut.

Cerita dimulai saat Robin sedang membacakan koran kepada kru, menceritakan bagaimana Sabo membunuh Cobra saat mereka pergi di Wanokuni.

Luffy berpendapat bahwa ini tidak mungkin, Sabo tidak akan pernah melakukan hal seperti itu – dia mengatakan bahwa mereka harus segera pergi ke Alabasta.

Namun, Zoro mengatakan bahwa mereka harus pergi ke Marijoa karena itu adalah tempat terakhir Putri Vivi terlihat sebelum penculikannya – seluruh kru mengkhawatirkan Vivi.

Luffy masih bersikeras bahwa Cobra bukanlah orang di balik kejahatan ini, tetapi memberitahu Robin untuk tidak menceritakan semuanya di surat kabar; hanya bagian yang paling penting.

Luffy kemudian mengungkapkan satu Mimpinya yang sebenarnya kepada kru dan kami melihat masing-masing reaksi mereka, tetapi kami tidak diberi tahu apa ini – Brook, Franky, dan Chopper senang, tetapi tampaknya telah mengejutkan Nami, Usopp, dan Sanji.

Luffy juga berbagi bagaimana mimpi ini hanya mungkin ketika dia menjadi Raja Bajak Laut.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved