Central Yamaha Palu

2 Pembalap Akai Jaya Racing Raih Podium R25 Pro Yamaha Sunday Race 2022

Podium kemenangan yang diraih Galang Hendra Pratama pada balapan kali ini menjadi kemenangan pertamanya setelah 4 tahun absen meraih podium kemenangan

Penulis: Moh Salam | Editor: mahyuddin
handover
Galang Hendra Pratama dan Anggi Setiawan meraih podium satu dan dua pada Race R25 Pro Final Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race (YSR) 2022. 

TRIBUNPALU.COM - Galang Hendra Pratama mampu tampil sangat baik pada race R25 Pro Final Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race (YSR) 2022.

Bocah asal Bantul yang membela tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya Racing MBKW2 Pirelli RCB mampu mendominasi sejak awal hingga akhir balapan yang digelar di sirkuit Sentul Internasiobal, Bogor.

Podium kemenangan yang diraih Galang Hendra Pratama pada balapan kali ini menjadi kemenangan pertamanya setelah 4 tahun absen meraih podium kemenangan.

“Hasil pada balapan kali ini sangat berarti bagi saya karena saya bisa membuktikan kalau saya masih ada, I’am Is Back!!,” ungkap Galang Hendra melalui rilis tertulisnya, Senin (19/9/2022).

Baca juga: Jadi Pembalap Pertama Sulawesi Tengah yang Go Asean, Anggi Setiawan: Ini Hobi Saya Sejak Kecil

Galang Hendra Pratama menyebut rekan setimnya menjadi man of the match pada balapan kali ini.

“Saya juga harus mengakui kalau Anggi tampil sangat luar biasa, bisa dikatakan Anggi sebagai man of the match pada balapan kali ini,” tambah Galang.

Anggi Setiawan, Pembalap muda berdarah Kaili ini berhasil finis di urutan kedua dan menduduki klasemen akhir kedua R25 Pro Yamaha Sunday Race musim 2022.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved