Sulteng Hari Ini

Pemprov Sulteng Terima 2 Penghargaan Ajang BKN Award

Pemerintah Provinisi Sulawesi Tengah memperoleh 2 penghargaan dari BKN Award.

Penulis: Jolinda Amoreka | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Pemerintah Provinisi Sulawesi Tengah memperoleh 2 penghargaan dari BKN Award. 

Laporan Wartawan TribunPalucom, Jolinda Amoreka

TRIBUNPALU.COM, PALU – Pemerintah Provinisi Sulawesi Tengah memperoleh 2 penghargaan dari BKN Award.

Penghargaan itu diterima pada Selasa (20/9/2022) bertempat di Rujab Gubernur Sulawesi Selatan.

Kepala BKD Provinisi Sulawesi Tengah Asri mewakili Gubernur Sulawesi Tengah menerima penghargaan tersebut.

Pemerintah Provinisi Sulawesi Tengah memperoleh penghargaan peringkat 3 atas capaian dalam Penerapan Pemanfataan Data-Sistem Informasi dan CAT juga peringkat 2 atas kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian.

Kabid Mutasi Prihadi Saputro mengatakan sebelum adanya penghargaan tingkat nasional ini, BKD telah menerima penghargaan tingkat regional.

Baca juga: PT KAI Wisata Buka Lowongan Kerja untuk SMA/SMK, Cek Persyaratan Lengkapnya di Sini

“Seluruhnya ada 3 penghargaan yang telah diterima, sebelum di tingkat nasional kita juga mendapatkan penghargaan di tingkat regional. Pada tingkat regional kemarin kita juara 1 se wilayah kanreg 4 mengenai Kenaikan Pangkat Tercepat dan Data Akurat,” ujar Kabid Mutasi BKD Provinisi Sulawesi Tengah

Prihadi Saputro mengatakan penghargaan itu adalah satu bentuk koordinasi yang baik antara BKD dengan OPD terkait di lingkup Pemerintah Sulawesi Tengah.

“Tanpa kerjasama berbagai pihak, stakeholder yang berkaitan dengan itu BKD tidak mungkin mendapatkan itu,” jelas Prihadi Saputro

Kabid Mutasi BKD Provinisi Sulawesi Tengah mengatakan dengan adanya penghargaan tersebut menjadi pekerjaan rumah untuk mempertahankan prestasi yang telah didapatkan.

Prihadi Saputro menghimbau agar masyarakat tidak perlu takut untuk berurusan dengan BKD dalam hal pengurusan kepegawaian ASN di Sulawesi Tengah.

TribunPalu.com / Handover
Suasana penyerahan penghargaan BKN Award yang diterima oleh Kepala BKD Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa (20/9/2022), Rujab Gubernur Sulawesi Selatan.
 (*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved