Breaking News:

Parimo Hari Ini

Bupati Parimo Sebut Persitimo dan Persipar Jadi Kewenangan Asprov

Persatuan Sepak Bola Tinombo Tomini Moutong (Persitimo) dan Persatuan Sepak Bola Parigi (Persipar) menjadi kewenangan Asosiasi Provinsi (Asprov).

Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Bupati Parimo, Samsurizal Tombolotutu. 

TRIBUNPALU.COM - Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu menyebut, klub Persatuan Sepak Bola Tinombo Tomini Moutong ( Persitimo ) dan Persatuan Sepak Bola Parigi ( Persipar ) menjadi kewenangan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Tengah.

Hal itu disampaikan Bupati Samsurizal di lokasi persiapan HPS Pantai Mosing Desa Siney, Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parigi Moutong, Selasa (20/9/2022).

Kata Samsurizal, untuk Persitimo maupun Persipar tidak menjadi tanggungan Pemda atau dibiayai oleh Askab PSSI Kabupaten melainkan dibiayai oleh Asprov.

Baca juga: Persiapan HPS, Guru Besar Departemen Agronomi dan Holtikultura IPB Tiba di Parimo

"Baik Persitimo maupun Persipar tidak dibiayai Kabupaten, mereka itu sudah menjadi naungan Asprov. Askab hanya menangani klub-klub yang ada di kecamatan, makanya Persitimo dan Persipar ditangani langsung oleh Asprov," ucapnya.

Bupati Samsurizal juga menambahkan, bahwa turnamen Liga 3 yang mendapatkan kehormatan tempat pertandingam adalah Parigi Moutong dan tim Persitimo bersama Kabupaten Banggai (Luwuk).

Sedang untuk tim kesebelasan dari daerah lain dilakukan pengundian, apakah berlaga di Parimo atau Kabupaten Banggai.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved