Fuji Disebut Bukan Kriteria Jadi Menantu Idaman Gen Halilintar, Haji Faisal: Saya yang Menentukan!

Haji Faisal menyebut jika kriteria seorang laki-laki yang cocok untuk mendampingi Fuji justru ditentukan oleh keluarganya dan bukan orang lain.

handover/instagram
Haji Faisal, Fuji dan Thariq- Haji Faisal menyebut jika pihaknya lah yang justru menentukan sosok menantu idaman yang cocok untuk menjadi pendamping Fuji. 

TRIBUNPALU.COM – Belum lama ini heboh terdengar kabar yang menyebut jika Gen Halilintar memiliki kriteria khusus untuk menjadi menantu idamannya.

Disebutkan oleh Lenggogeni Faruk, ibunda Gen Halilintar jika ada empat kriteria untuk menjadi menantu idaman.

"Pertama dia mesti established (mapan), kedua performance harus bagus, ketiga track record nya mesti bagus dan keempat itu soleh dan solehah.

Jadi kalau mau jadi calon mantu itu mesti memenuhi kriteria," kata Lenggogeni Faruk dilansir dari kanal YouTube SCTV, Sabtu (17/9/2022).

Banyak pihak yang menyebut jika pernyataan itu seolah menyindir Fuji yang kini menajdi kekasih Thariq Halilintar.

Mengenai hal tersebut, Haji Faisal nampaknya menanggapi santai hal tersebut.

Diungkapkan Haji Faisal jika pihaknya mengaku santai dengan adanya gossip yang menyebut jika Fuji tidak memenuhi kriteria menantu idaman Gen Halilintar itu.

Pasalnya, Haji Faisal menyebut jika Fuji hingga kini belum memiliki niat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Nggak ada, belum ada arahan ke situ (menikah), jadi biarin aja orang heboh dengan pendapatnya, nggak ada urusan kok sama saya,” kata Haji Faisal melansir dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (22/9/2022).

Lebih lanjut, Haji Faisal menyebut justru pihaknya lah yang harunya menentukan kriteria sosok menantu idaman yang cocok untuk Fuji.

Halaman
12
Sumber: Tribun Palu
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved