Piala Dunia 2022

Deretan Wonderkid yang Bakal Guncang Piala Dunia 2022, Ada Bintang Bayern Munchen

Sama seperti edisi-edisi sebelumnya, Piala Dunia 2022 diprediksi bakal melahirkan bintang baru dari para pemain muda.

Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Jamal Musiala menjadi salah satu wonderkid yang bakal tampil di Piala Dunia 2022. 

TRIBUNPALU.COM -  Sama seperti edisi-edisi sebelumnya, Piala Dunia 2022 diprediksi bakal melahirkan bintang baru dari para pemain muda.

Di Piala Dunia 2022 nanti, ada empat wonderkid yang diprediksi bakal tampil bersinar.

Berikut nama-nama wonderkid yang akan merumput di Piala Dunia 2022.

1. Jamal Musiala (Jerman)

Di Bayern Munchen, meskipun harus bersaing dengan deretan gelandang dan winger elite, dirinya tetap memiliki kesempatan bermain yang banyak.

Musim lalu saja, Musiala telah bermain sebanyak 40 kali bersama Die Rotten di seluruh kompetisi dengan sumbangan 7 gol dan 4 assist.

Hansi Flick adalah salah satu orang yang paling percaya dengan bakat pemain 19 tahun ini, baik saat menukangi Bayern Munchen ataupun Timnas Jerman, Musiala selalu menjadi pemain muda yang dilirik Flick untuk mengisi skuat dan diberi menit bermain.

"Musiala? dia memiliki kemampuan dribel yang bagus, insting mencetak golnya juga tajam, saya bisa memberinya peran di tengah dan samping, dia luar biasa," Kata Hansi Flick dilansir BT Sport.

Bermain sebagai pemain sayap dalam skema 4-4-2 milik Unai Emery, sentuhan di kotak penalti Pino sebanyak 5.53. Ia menjadi andalan Emery untuk menusuk dari sisi sayap ke jantung pertahanan lawan.

2. Yeremi Pino (Spanyol)

Pemain berusia 19 tahun ini dikenal sebagai pemain pekerja keras, kuntribusinya untuk Villarreal tak hanya ampuh dalam hal menyerang, namun juga bertahan.

Catatan pressures Pino ada di angka 20.96, interceptions 1.06, dan blocks 3.40. Ia diberi peran oleh Emery untuk menjaga pertahanan di sisi tepi, dan Pino mampu melakukannya dengan baik.

Dengan statistik seperti itu, Pino menjadi pemain paling sibuk dalam hal bertahan dan menyerang untuk Yellow Submarine.

Tak heran mengapa Unai Emery memberi kepercayaan kepada pemain Pino untuk mengisi sisi sayap Villareal, pemain berpostur 172 cm itu memiliki etos kerja yang luar biasa.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved