PT DSLNG

Peringati HUT TNI, PT DSLNG dan Kodim 1308 Luwuk Banggai Gelar Sunatan Massal

Sunatan Massal yang dilaksanakan hingga 5 Oktober 2022 itu turut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: mahyuddin
handover
Memperingati Hari TNI ke-77 yang jatuh 5 Oktober 2022, PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) bersama Kodim 1308 Luwuk-Banggai menggelar Sunatan Massal selama dua hari di Markas Kodim, Selasa (4/10/2022). Kegiatan itu disambut antusias orangtua yang mendaftarkan anaknya untuk dikhitan.  

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI- Memperingati Hari TNI ke-77 yang jatuh 5 Oktober 2022, PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) bersama Kodim 1308 Luwuk-Banggai menggelar Sunatan Massal selama dua hari di Markas Kodim, Selasa (4/10/2022).

Kegiatan itu disambut antusias orangtua yang mendaftarkan anaknya untuk dikhitan. 

Pihak menyiapkan 300 kuota khitanan untuk warga setempat.

Kodim 1308 Luwuk-Banggai juga mendatangkan Muhammad Yusuf Abdul Rahman, seorang kyai yang dikenal ahli melakukan khitanan dari Malang, Jawa Timur, untuk kegiatan ini.

“Kami selalu melaksanakan bakti sosial setiap peringatan HUT. Bersyukur sekali dalam kegiatan ini kami dapat berkolaborasi dengan DSLNG,” ujar Komandan Kodim 1308/LB Letkol Inf Dony Gredinand.

Sunatan Massal yang dilaksanakan hingga 5 Oktober 2022 itu turut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai dan Rumah Sakit Umum Daerah Luwuk. 

Selain Sunatan Massal, secara bersamaan dilangsungkan juga donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banggai. (*)
 
 
 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved