Program Palu Adipura

Dukung Program Pemkot Palu Menuju Adipura 2023, PT United Tractors Tanam 500 Bibit Pohon

Sebagai upaya mensukseskan program Pemerintah Kota Palu meraih Adipura 2023 mendatang, PT United Tractors penanaman 500 bibit pohon

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Alan
Sebagai upaya mensukseskan program Pemerintah Kota Palu meraih Adipura 2023 mendatang, PT United Tractors penanaman 500 bibit pohon. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM,PALU - Sebagai upaya mensukseskan program Pemerintah Kota Palu meraih Adipura 2023 mendatang, PT United Tractors Tbk Cabang Palu melakukan penanaman 500 bibit pohon. 
Aksi penanaman 500 bibit pohon ini dipusatkan di Kantor Kecamatan Mantikulore, Jl Jabal Nur, Kelurahan Talise, Kota Palu, Jumat (7/10/2022) pagi. 

Branch Manager PT United Tractors Tbk Cabang Palu Danny Suriatna mengatakan, kegiatan ini adalah komitmen perusahaan dalam mendukung pencapaian tujuan Kota Palu meraih Adipura tahun 2023 mendatang. 

Sebagai upaya mensukseskan program Pemerintah Kota Palu mefdfr
Sebagai upaya mensukseskan program Pemerintah Kota Palu meraih Adipura 2023 mendatang, PT United Tractors penanaman 500 bibit pohon.

Serta wujud nyata mendukung lingkungan yang bersih dan dapat menangkal polusi udara. 

"Mudah-mudahan di tahun depan, atas kontribusi semua masyarakat Palu dan seluruh lembaga serta komunitas yang ada, Kota Palu bisa meraih predikat Adipura," ujar Danny Suriatna. 

Lebih lanjut, Danny Suriatna mengharapkan, pihaknya dapat terus berkontribusi dalam menangani perubahan iklim dan mengelola lingkungan secara berkelanjutan. 

Baca juga: Cegah Stunting, Dinas P2KB Kota Palu Bagi-bagi Telur untuk Balita

Sehingga dapat menghasilkan lingkungan yang bersih dan menangkal polusi udara. 

"Semoga kegiatan yang diinisiasi kita semua ini dapat bermanfaat untuk teman-teman yang berada di sekitar lingkungan kita," imbuh Danny Suriatna. 

Sementara itu, Sekertaris Kota Palu Irmayanti Pettalolo yang turut hadir sangat mengapresiasi atas inisiasi dr Pak Danny Suriatna dan Pak Ega Adiyasa dr PT United Tractors Tbk Cabang Palu atas adanya kegiatan tersebut. 

Menurutnya, kegiatan yang diinisiasi PT United Tractors Tbk Cabang Palu ini, sejalan dengan apa yang terus digaungkan oleh pemerintah Kota Palu yaitu, kebersihan lingkungan, penghijauan, dan kenyamanan. 

"Jadi bagaimana caranya kita mempercepat membuat Kota Palu ini menjadi bersih, Kota yang indah, hijau, aman dan nyaman," tutur Irmayanti Pettalolo. 

Sebagai upaya mensukseskan program Pemerintah Kota Palu meraihf
Sebagai upaya mensukseskan program Pemerintah Kota Palu meraih Adipura 2023 mendatang, PT United Tractors penanaman 500 bibit pohon.

Irmayanti Pettalolo mengungkapkan, Kota Palu saat ini sudah banyak mengalami perubahan dibidang kebersihan. 

Tidak sedikit wisatawan ataupun orang luar daerah yang berkunjung ke Kota Palu mengagumi perubahan kebersihan yang begitu signifikan. 

"Kota Palu yang dulunya masuk kategori kota terjorok, sekarang sudah berubah wajahnya, dan dalam merubah semua ini bukan hanya kewenangan pemerintah, tetapi juga kewajiban kita semua," pungkasnya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved