Palu Hari Ini

Pemkot Minta Forum Pemuda Kaili Jadi Motor Pembaharu Pembangunan Daerah

Sekkot Palu Irmayanti Pettalolo mengungkapkan rasa berbangga hati dapat menghadiri acara tersebut

Penulis: Ketut Suta | Editor: mahyuddin
handover
Wali Kota Palu diwakili Sekretaris Kota (Sekkot) menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Forum Pemuda Kaili Sulteng. Kegiatan berlangsung di gedung Milana Graha Sabha Palu, Jl Jabal Nur, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Sabtu (26/11/2022) malam. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Ketut Suta

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu diwakili Sekretaris Kota (Sekkot) menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Forum Pemuda Kaili Sulteng.

Kegiatan berlangsung di gedung Milana Graha Sabha Palu, Jl Jabal Nur, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore.

Sekkot Palu Irmayanti Pettalolo mengungkapkan rasa berbangga hati dapat menghadiri acara tersebut dan merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan.

Karena dapat hadir di tengah-tengah keluarga besar Forum Pemuda Kaili bersama para sesepuh dan dewan pembina.

"Suasana ini memberi nuansa kegembiraan, dan dapat dimanfaatkan mempererat ikatan silaturahim, sebagai wujud keakraban dan kebersamaan dalam ikatan persaudaraan yang Palu mantap bergerak," ujar Irmayanti membacakan sambutan Wali Kota Palu melalui rilis tertulisnya, Minggu (27/11/2022).

Baca juga: Momen Unik, Bocah Alihkan Perhatian Prabowo Subianto saat Konsolidasi Partai di Kota Palu

Wali Kota Palu juga menyampaikan, kehadiran organisasi Forum Pemuda Kaili menambah partisipasi pembangunan daerah yang baik.

"Saya berharap dalam memerankan fungsinya ke depan, kelembagaan Forum Pemuda Kaili dapat terus menjaga semangat solidaritas, integritas dan profesionalitas yang digerakan berdasarkan niat adat, budaya dan gotong royong khas suku kaili," ujarnya.

Irmayanti Pettalolo berharap, Forum Pemuda Kaili juga diharapkan dapat menjadi agent of change, sebagai generasi pemegang estafet pembangunan dan kepemimpinan di Kota Palu.

Dengan berdasarkan nilai kebersamaan, tampil berprestasi, berdaya saing dan berwawasan global.

Baca juga: SIAPA Gita Savitri? Disebut Dukung Aksi Tutup Mulut Jerman di Piala Dunia 2022, Kini Banjir Hujatan

"Mari menjadi motor pembaharu dalam mengisi pembangunan di daerah yang terus bergeliat maju, jangan hanya banyak berbicara tetapi tidak banyak bekerja, yang saya inginkan sedikit berbicara tetapi banyak bekerja," ujarnya berpesan.

Hadir pada HUT ke-16 Forum Pemuda Kaili yakni Ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira, Ketum FPK Sulteng Erwin Lamporo, dan sejumlah pengurus lainnya serta unsur Forkopimda.(*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved