Sigi Hari Ini

Polres Sigi Serahkan Bansos ke Warga di Kecamatan Marawola

Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak membagikan Bansos dalam rangka Jumat Berbagi dan Jumat Curhat Polres Sigi, Sulawesi Tengah

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak membagikan Bansos dalam rangka Jumat Berbagi dan Jumat Curhat Polres Sigi, Sulawesi Tengah 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak membagikan Bansos dalam rangka Jumat Berbagi dan Jumat Curhat Polres Sigi, Sulawesi Tengah. 

Kegiatan tersebut bertempat di Kecamatan Marawola khususnya di Desa Padende, Sunju dan Tinggede Selatan.

Rombongan pun pertama menuju Desa Sunju kerumah salah satu warga bernama Sahid berusia 55 tahun yang mengalami lumpuh akibat kecelakaan jatuh dari pohon.

Bantuan yang diberikan antara lain 1 kursi roda dan beras siap masak 2 karung.

Baca juga: Sekretaris Kota Palu Hadiri Perayaan Natal 2022

Kemudian Kapolres melanjutkan perjalanan ke panti asuhan Berkah Amanah Akhirat Desa Tinggede Selatan memberikan bantuan beras 50 karung.

Terakhir rombongan tersebut menuju Perkampungan Muallaf Desa Padende membawa dan membagikan beras sebanyak 50 karung masing-masing 10 Kg.

Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak mengatakan, dalam kegiatan Jumat Berbagi guna mendengarkan keluh kesah masyarakat di Kabupaten Sigi. 

"Kami mengajak warga untuk bersama -sama menjaga Kamtibmas yang kondusif sehingga kalau situasi aman dan kondusif apapun yang kita kerjakan akan lancar sehingga yang di inginkan bisa tercapai tanpa ada hambatan dan gangguan," ujar Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak, Jumat (2/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina dan PJU Polres Sigi lainnya serta Personel Polsek Marawola. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved