Porprov Sulteng 2022

Kontingen Atlet Sigi Berangkat, Tempuh 605 Km ke Banggai

Samuel Yansen Pongi mengimbau kontingen khususnya para atlet dapat menjaga nama baik serta membawa hasil yang memuaskan.

Penulis: Moh Salam | Editor: mahyuddin
TribunPalu.com/ Moh Salam
Rombongan Kontingen Kabupaten Sigi resmi berangkat menuju Kabupaten Banggai untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi alias Porprov Sulteng. Pelepasan Kontingen Kabupaten Sigi oleh Wakil Bupati Samuel Yansen Pongi di Lapangan Sepakbola Kotapulu, Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (6/12/2022). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 


TRIBUNPALU.COM, SIGI - Rombongan Kontingen Kabupaten Sigi berangkat menuju Kabupaten Banggai untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi alias Porprov Sulteng.

Pelepasan Kontingen Kabupaten Sigi oleh Wakil Bupati Samuel Yansen Pongi di Lapangan Sepakbola Kotapulu, Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (6/12/2022).

Samuel Yansen Pongi mengimbau kontingen khususnya para atlet dapat menjaga nama baik serta membawa hasil yang memuaskan.

"Dengan satu tekad Sigi juara di Porprov di Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah," ujar Wabup Samuel Yansen Pongi.

Baca juga: Gedung Pusat Evakuasi Masyarakat di Desa Bangga Sigi Mulai Difungsikan, Bisa Tampung 350 Orang

Mantan Kadis Koperasi dan UMKM Sigi itu mengatakan, nantinya pada saat pembukaan Porprov ke-IX akan dihadiri oleh Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta untuk memberikan dukungan langsung terhadap atlet dan Official.

"Permohonan Maaf Bupati Sigi tidak hadir pada pelepasan ini tapi Pak Bupati pulang dari jakarta akan langsung menuju Kabupaten Banggai, jadi Pembukaan dan penutupan Bupati akan hadir disana untuk memberi semangat kepada atlet-atlet asal Kabupaten Sigi," kata Samuel.

Kata Wabup, pihaknya sangat mendukung kegiatan-kegiatan Olahraga.

"Irwan-Samuel mencintai Olahraga dan mensupport seluruh kegiatan olahraga. Tentu kami berharap berikan yang terbaik untuk Kabupaten Sigi," sebutnya.

Ia pun berpesan agar para atlet menjaga kekompakan dan kesehatan selama perhelatan Porprov Sulteng

"Kami menitip pesan kepada semua atlet dan official jaga kebersamaan dan kekompakan, Tetap jaga kesehatan baik fisik dan mental serta berikan yang terbaik untuk Kabupaten Sigi," tuturnya  

Total Kontingen Kabupaten Sigi berjumlah 385 orang terdiri dari Atlet, Manager, Ekstra Official, dan Medis.

Jumlah atlet yang bertanding sebanyak 279 orang.

Kontingen Sigi berangkat menumpangi dua bus dan akan menempuh perjalanan 605 Km ke Kabupaten Banggai.(*)

 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved