Pilkades Serentak di Banggai

192 Kepala Desa Hasil Pilkades 2022 Dilantik, Ini Pesan Bupati Banggai

Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka, melantik 192 Kepala Desa hasil Pilkades sersntak 2022, di Astaka Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka, melantik 192 Kepala Desa hasil Pilkades sersntak 2022, di Astaka Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kamis (8/11/2022).  

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka, melantik 192 Kepala Desa hasil Pilkades sersntak 2022, di Astaka Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kamis (8/11/2022). 

192 Kepala Desa ini akan menjabat hingga 2028 mendatang.

Bupati Amirudin mengingatkan para Kepala Desa agar selalu amanah dan mengutamakan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. 

"Sumpah yang saudara-saudari ucapkan mengandung tanggung jawab kepada bangsa dan Negara Republik Indonesia, khususnya masyarakat yang bapak ibu pimpin," jelasnya. 

Selain disaksikan oleh diri sendiri dan orang lain, lanjut Bupati, sumpah yang diucapkan disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. 

"Sesungguhnya pertanggungjawaban yang paling akhir dan paling utama, adalah pertanggungjawaban kepada Tuhan yang Maha ESA, kepadanyalah bapak ibu akan mendapat balasan sesuai perbuatan," kata Bupati Amirudin. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved