Sigi Hari Ini

Wabup Sigi Temui BPP se Kabupaten, Singgung Bantuan ke Kelompok Tani Agar Tepat Sasaran

Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi mengikuti Temu Teknis Koordinator Penyuluh Pertanian se-Kabupaten Sigi.

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi mengikuti Temu Teknis Koordinator Penyuluh Pertanian se-Kabupaten Sigi. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi mengikuti Temu Teknis Koordinator Penyuluh Pertanian se-Kabupaten Sigi.

Temu Teknis itu bertempat di Cafe 55 Desa Sejahtera, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. 

Wabup Sigi Samuel mengatakan, agar masing-masing Kepala BPP senantiasa mendampingi bantuan yang turun di wilayahnya hingga proses distribusinya menjadi tepat sasaran.

"Masih banyak program-program pertanian yang turun dikelompok tani yang harus kita kawal bersama, khususnya untuk kepala BPP agar selalu mendampingi bantuan-bantuan yang turun diwilayah masing-masing hingga tuntas baik itu bantuan administrasinya maupun pendistribusiannya ke kelompok tani agar bantuan tersebut tepat sasaran, tepat tujuannya dan bermanfaat," ujar Samuel Yansen Pongi, Jumat (9/12/2022).

Ia menuturkan, kedepan pertanian di Kabupaten Sigi dapat lebih unggul dan maju.

Ia pun mengimbau agar jika terjadi kendala dilapangan untuk segera melaporkannya untuk segera ditangani segera oleh pemerintah. 

"Tentunya sebagai perangkat daerah adalah pelayan masyarakat dimana tugas kita memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat apapun tugas pokok dan fungsi kita, pelaksanaan pekerjaan kita wajib berorientasi untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat petani di Kabupaten Sigi," tuturnya. 

Hadir dalam Temu Teknis itu antara lain Kepala Dinas TPH Sigi, Camat Palolo, Camat Nokilalaki dan Seluruh Kepala BPP se-Kabupaten Sigi.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved