Breaking News:

Cerita Selebriti

Shireen Sungkar Buat Vlog Tebaru Seorang Mualaf Baca Syahadat: Masya Allah Merinding

Dalam vlog teranyarnya, Shireen Sungkar tak mampu menahan rasa haru saat menyaksikan seorang wanita sedang mengucapkan syahadat untuk menjadi mualaf.

bogor.tribunnews.com
Shireen Sungkar tak mampu menahan rasa haru ketika menyaksikan seorang wanita sedang mengucapkan syahadat sebagai tanda menjadi mualaf. 

TRIBUNPALU.COM - Shireen Sungkar tak mampu menahan rasa haru ketika menyaksikan seorang wanita sedang mengucapkan syahadat sebagai tanda menjadi mualaf.

Tak hanya pada momen itu, Shireen Sungkar juga tertegun ketika wanita mualaf ini ditanyai tentang Mekkah.

Momen haru ini terekam di vlog terbarunya, pada kanal The Sungkars Family berjudul "Kajian Musyawarah Dibuat Merinding Mualaf Ini (emoticon menangis)."

Dalam vlog teranyarnya, Shireen Sungkar sedang mengikuti kajian musyawarah dengan para anggota sesama artis yang turut berhijrah, seperti Dewi Sandra, Ratna Galih, Dhini Aminarti, Fitri Tropica dan masih banyak lagi.

Pada video tersebut terlihat seorang wanita mengenakan selendang sebagai penutup kepala.

Didampingi Dhini Aminarti, diketahui ternyata wanita berbaju hitam tersebut ingin melakukan prosesi pembacaan syahadat sebagai salah satu syarat menjadi mualaf.

Sebelum melakukan pembacaan kalimat syahadat, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan segelintir ayat Alquran yang menerangkan bahwa tidak ada paksaan apapun untuk masuk agama Islam.

Untuk meyakinkan wanita bernama Ifes tersebut, sang ustaz bertanya terkait adakah paksaan yang dia alami.

Pasalnya, pertanyaan ini penting untuk melihat kemantapan Ifes untuk memeluk Islam.

"Ada yang mendorong masuk Islam dengan nuansa paksaan?" tanya Ustaz Adi Hidayat, dikutip TribunPalu dari video The Sungkars Family, Senin (1/4/2019).

Halaman
1234
Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved