Indonesia Open 2019

Hasil Drawing Indonesia Open 2019 Dirilis, Begini Reaksi Lucu Warganet: Waswas Laga Tunggal Putri

Reaksi warganet Indonesia setelah melihat hasil drawing Indonesia Open 2019, ada yang terkejut, hingga waswas dengan sektor tunggal putri.

Kolase badmintonindonesia.org
Tunggal putri Indonesia tidak berada di urutan unggulan Indonesia Open 2019, Susy Susanti akui harus ekstra kerja keras untuk tingkatkan prestasi. 

TRIBUNPALU.COM - Hasil drawing Indonesia Open 2019 telah dirilis kemarin, Selasa (25/6/2019) siang.

Hasil drawing Indonesia Open 2019 yang bakal menyajikan pertarungan dari pemain kelas atas ini sukses membuat masyarakat penasaran.

Setelah hasil drawing dirilis dil laman BWF Tournament Software, banyak dari pecinta bulu tangkis yang merasa tak puas sekaligus waswas dengan hasil undian yang kurang menguntungkan atlet Indonesia.

Tak sedikit dari mereka yang memberikan komentar lucu sekaligus khawatir dengan laga jagoan mereka bahkan di babak pertama Indonesia Open 2019.

Terbukti dalam sebuah unggahan akun Twitter fansbase bulu tangkis @BadmintonTalk yang membuat pertanyaan reaksi warganet tak lama dari hasil drawing dirilis.

Jadi Percontohan Negara Lain, Indonesia Open 2019 Usung Konsep Sport-art-tainment

Ada yang menganggap bahwa hasil drawing di sektor tunggal putri berpeluang tipis.

Sebab, baru di babak pertama Fitriani harus menghadapi lawan tangguh dari China.

Sementara, kans kemenangan masih bisa diharapkan dari Gregoria Mariska Tunjung dengan kemampuan imbang dari wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Jadi Percontohan Negara Lain, Indonesia Open 2019 Usung Konsep Sport-art-tainment

Banyak pula dari mereka yang mengirimkan gif atau gambar lucu yang mewakili perasaan warganet setelah melihat hasil drawing Indonesia Open 2019.

Dirangkum TribunPalu.com dari situs BWF Tournament Software, berikut hasil drawing lengkap pemain Indonesia di Indonesia Open 2019:

Halaman
1234
Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved