Palu Hari Ini

Palu Hari Ini: Ganti Kepala Kantor Perwakilan, Pimpinan BI Sulteng Sowan ke Gubernur Longki

Miyono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Longki, yang terus membantu dan mendorong peningkatan kinerja BI di Sulawesi Tengah

Palu Hari Ini: Ganti Kepala Kantor Perwakilan, Pimpinan BI Sulteng Sowan ke Gubernur Longki
DOK HUMAS PEMPROV SULTENG
Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah H Longki Djanggola, menerima kunjungan pimpinan KPw BI Sulteng di kompleks Kantor Gubernur Sulteng, Rabu (17/7/2019) siang 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah H Longki Djanggola, menerima audiensi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw-BI) Sulteng yang lama Miyono dan Kepala KPw BI yang baru Moh Abd Majid Ikram, di kompleks Kantor Gubernur Sulteng, Rabu (17/7/2019) siang.

Dalam kesempatan itu, Miyono,selaku Kepala KPw BI Sulteng selama 2,9 Tahun melaksanakan audiensi untuk menyampaikan bahwa dirinya mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Perwakilan BI Jogjakarta dan Moh Abd Majid Ikra, sebagai penggantinya.

Miyono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Longki, yang terus membantu dan mendorong peningkatan kinerja BI di Sulawesi Tengah, untuk peningkatan prekonomian masyarakat dan menjaga stabilitas Inflasi daerah di Sulawesi Tengah.

"Rotasi kepala Perwakilan BI se Indonesia dilaksanakan secara besar besar dan terjadi untuk 26 Daerah Kepala Perwakilan BI," ujar Miyono.

Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah H Longki Djanggola, menerima kunjungan pimpinan KPw BI Sulteng di kompleks Kantor Gubernur Sulteng, Rabu (17/7/2019) siang
Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah H Longki Djanggola, menerima kunjungan pimpinan KPw BI Sulteng di kompleks Kantor Gubernur Sulteng, Rabu (17/7/2019) siang (DOK HUMAS PEMPROV SULTENG)

Warga Mamboro Lestarikan Terumbu Karang Teluk Palu

Gubernur Sulawesi Tengah H Longki Djanggola, mengapresiasi masa kerja Miyono selama 2,9 Tahun di Provinsi Sulteng dan berterima kasih atas hal itu.

Kepada Kepala KPw BI yang baru, Gubernur Longki memberi semangat dan mengucapkan selamat bertugas di Provinsi Sulteng.

Sebagai Kepala KPw BI Sulawesi Tengah yang baru kata Longki, semoga dapat mengikuti prestasi dan kinerja kepala BI yang lama.

"Dan dapat membantu mempercepat pemulihan pPerekonomian masyarakat Sulteng akibat dampak bencana yang terjadi pada 28 September 2018," ungkap Longki.

(TribunPalu.com/Muhakir Tamrin)

Penulis: Haqir Muhakir
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved