Timnas Indonesia

Penonton Timnas Indonesia di SUGBK saat Kualifikasi Piala Dunia dapat Asuransi & Merchandise Timnas

Suporter tim nasional Indonesia pada laga babak penyisihan grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di SUGBK akan dapat asuransi dan merchandise Timnas.

Penonton Timnas Indonesia di SUGBK saat Kualifikasi Piala Dunia dapat Asuransi & Merchandise Timnas
PSSI
TC Timnas Indonesia 

TRIBUNPALU.COM - Suporter tim nasional Indonesia saat menghadapi Malaysia dan Thailand pada laga babak penyisihan grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta akan mendapatkan asuransi dan merchandise Timnas.

Hal itu dilakukan untuk jaminan keamanan bagi para supporter.

Selain itu diharapkan SUGBK bisa dipenuhi penonton untuk jadi pemain ke-12 mendukung Timnas Indonesia.

“Suporter adalah pemain ke-12 karena itu kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik saat mendukung tim nasional di Stadion. Kenyamanan dan keamanan menjadi perhatian besar kami karena itu setiap penonton yang membeli tiket dicover asuransi. Setiap suporter juga akan mendapatkan merchandise timnas untuk mengenang momentum timnas,” kata Deputi Sekretaris Jenderal PSSI, Marshal Masita.

Ibu Kota Baru RI Telah Diumumkan Joko Widodo, Ini Tanggapan Para Politisi

Mengenai harga tiket, jelas Marshal, hal ini sudah disesuaikan dengan standard pelayanan yang akan diberikan kepada suporter.

Untuk kategori 1 jumlah tiket yang dilepas sebanyak 21.045 (28 persen), kategori 2 sebanyak 13.104 (17 persen) dan kategori 3 sebanyak 32.284 lembar (43 persen).

“Prinsip kita adalah dari suporter untuk suporter. Kita sadar bahwa suporter bagian penting dari sepak bola Indonesia,” ujar Marshal.

Untuk asuransi PSSI bekerja sama dengan Mandiri In Health.

Asuransi akan menanggung seluruh biaya bila terdapat suporter yang mengalami kecelakaan atau meninggal dunia saat menyaksikan pertandingan tim nasional Indonesia di stadion.

"Asuransi kesehatan dan polis bagi suporter Timnas dari Mandiri In Health akan berlaku untuk para suporter di stadion.”

Halaman
1234
Penulis: Imam Saputro
Editor: Bobby Wiratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved