Breaking News:

Ini Fitur Unggulan Oppo A9 2020, Rilis Tanggal 17 September Mendatang!

Di segi hardware, Oppo A9 2020 memiliki kapasitas RAM 8 GB beserta memori internal 128 GB yang terbilang besar untuk ukuran ponsel papan tengah

KOMPAS.com/Bill Clinten
Oppo A9 2020 dalam genggaman 

TRIBUNPALU.COM - Ponsel terbaru Oppo, A9 2020, bakal segera meluncur di Indonesia pada 17 September mendatang.

Smartphone ini dibekali spesifikasi dan fitur lebih mumpuni dari model-model seri A terdahulu untuk memperluas jangkauan pasar lini ponsel tersebut.

"Kami ingin mendefinisikan ulang Oppo A series agar naik kelas dan punya market yang baru," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, kepada KompasTekno di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (12/9/2019).

Fitur-fitur andalan Oppo A9 2020 misalnya empat kamera di punggung yang masing-masing beresolusi 48 MP, 8 MP (ultrawide), 2 MP (depth sensor), dan 2 MP (monochrome lens).

Kamera belakang ini juga mendukung mode perekaman 4K, fitur penstabil video Electronic Image Stabilization (EIS), dan Night Mode 2.0 untuk menjepret foto dalam kondisi minim cahaya.

Ternyata BJ Habibie Berperan dalam Pemberian Nama Bank Mandiri, Ini Ceritanya

Dana Berikan Klarifikasi Terkait Kabar Merger dengan OVO

Di segi hardware, Oppo A9 2020 memiliki kapasitas RAM 8 GB beserta memori internal 128 GB yang terbilang besar untuk ukuran ponsel papan tengah. Begitu juga dengan baterainya yang mencapai 5.000 mAh.

Untuk keperluan hiburan, Oppo menyematkan dual stereo speaker yang sudah dilengkapi dengan teknologi suara Dolby Atmos.

Aryo masih enggan mengungkapkan harga perangkat ini sebelum peluncurannya.

"Nanti ditunggu pada saat launch event," jawabnya singkat.

Meski tanpa tahu harganya, para peminat Oppo A9 2020 sudah bisa memesannya lewat program "Blind Pre-order" yang digelar mulai 10 September hingga 17 September mendatang di e-commerce Tokopedia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Masuk Indonesia 17 September, Ini Fitur Oppo A9 2020 yang "Naik Kelas"", 

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved