Usai Juarai Korea Open 2019, Ini Target Fajar/Rian Berikutnya

Gelar juara kembali diraih pasangan ganda putra nasional Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, setelah memenangi laga final Korea Open 2019.

Usai Juarai Korea Open 2019, Ini Target Fajar/Rian Berikutnya
www.bolasport.com
Penampilan berbeda dari pasangan ganda putra, Fajar Alfian/ Rian Ardianto, pada laga German Open 2018 karena mengenakan jersey yang berbeda. 

TRIBUNPALU.COM - Gelar juara kembali diraih pasangan ganda putra nasional Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, setelah memenangi laga final Korea Open 2019.

Duet Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto naik ke podium kampiun seusai menundukkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dengan skor 21-16, 21-17 di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan, Minggu (29/9/2019).

Kemenangan ini mengantar Fajar/Rian merengkuh gelar juara kedua pada kalender kompetisi BWF World Tour 2019.

Sebelumnya, pasangan yang kerap disebut FajRi oleh para penggemar ini sudah menjuarai Swiss Open 2019 pada pertengahan Maret lalu.

Kini, setelah kembali ke jalur juara, Fajar/Rian pun berani buka suara terkait target-target berikutnya.

"Gelar ini sangat berarti buat kami karena kami sudah lama tidak berdiri di podium juara," ucap Fajar, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Setelah ini, masih banyak turnamen yang akan kami hadapi. Kami harus tetap fokus. Target kami ingin menembus BWF World Tour Finals di Guangzhou (China)," kata Rian menambahkan.

Diakui Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, salah satu penyebab mereka tak bisa terlalu sering mencapai babak final atau menjuarai turnamen adalah ketatnya persaingan pada nomor ganda putra.

Bahkan, di Indonesia, rivalitas sengit ini juga terjadi di antara Fajar/Rian, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Khusus tahun 2019, ketiga pasangan itu tercatat sudah saling bentrok pada sebuah turnamen BWF World Tour.

Halaman
12
Editor: Imam Saputro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved