Breaking News:

8 Sorotan di Pertemuan Presiden Joko Widodo dengan PM Belanda Mark Rutte, Kompak Kenakan Batik

Presiden Joko Widodo kedatangan tamu spesial di Istana Kepresidenan Bogor, yakni Perdana Menteri (PM) Belanda Mark Rutte, pada Senin (7/10/2019).

Humas Sekretariat Kabinet RI
Presiden Jokowi bersalaman dengan PM Belanda Mark Rutte, usai konperensi pers bersama, di Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Senin (7/10) siang. 

TRIBUNPALU.COM - Pada Senin (7/10/2019) hari ini, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla memiliki agenda yang berbeda, di tempat yang berbeda pula.

Wakil Presiden Jusuf Kalla sedang melakukan kunjungan kerja ke Kota Palu, Sulawesi Tengah dengan agenda meninjau hunian tetap (huntap) di sejumlah titik yang diperuntukkan warga korban bencana.

Selain itu, Jusuf Kalla juga memimpin rapat tentang rehabilitasi dan rekonstruksi pascabencana di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo kedatangan tamu spesial di Istana Kepresidenan Bogor, yakni Perdana Menteri Belanda.

Kedatangan Perdana Menteri (PM) Belanda, Mark Rutte, di Istana Kepresidenan Bogor pun disambut oleh Joko Widodo.

Mobil yang membawa Mark Rutte tiba di lokasi sekitar pukul 11:00 WIB.

Ada beberapa hal yang bisa disoroti mengenai pertemuan antara Joko Widodo dengan PM Belanda Mark Rutte.

Berikut TribunPalu.com telah merangkumnya dari laman Kompas.com dan Tribunnews.com.

1. Presiden Joko Widodo dan PM Mark Rutte sama-sama mengenakan batik.

Presiden Jokowi bersalaman dengan PM Belanda Mark Rutte, usai konperensi pers bersama, di Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Senin (7/10) siang.
Presiden Jokowi bersalaman dengan PM Belanda Mark Rutte, usai konperensi pers bersama, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (7/10) siang. (Humas Sekretariat Kabinet RI)

Kompak.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved