Wiranto Ditusuk

Moeldoko dan Budi Karya Jenguk Wiranto di RSPAD Pagi Ini

"Selamat pagi," kata Moeldoko sambil langsung memasuki paviliun. Sebelum Moeldoko, Menteri Budi tiba terlebih dahulu sekitar pukul 08.20 WIB.

Moeldoko dan Budi Karya Jenguk Wiranto di RSPAD Pagi Ini
KOMPAS.com/DYLAN APRIALDO RACHMAN
Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menjenguk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan HAM Wiranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (10/10/2019) 

TRIBUNPALU.COM - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menjenguk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan HAM Wiranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Moeldoko tiba di RSPAD sekitar pukul 8.39 WIB. Ia menyapa para jurnalis yang sedang menunggu di depan Paviliun Kartika dan langsung masuk ke lobi.

"Selamat pagi," kata Moeldoko sambil langsung memasuki paviliun. Sebelum Moeldoko, Menteri Budi tiba terlebih dahulu sekitar pukul 08.20 WIB.

"Nanti ya (memberikan keterangan ke media), pas pulangnya," kata Budi.

Sebelumnya, tim dokter telah menempatkan Wiranto di ruang intensive care unit (ICU) setelah dia menjalani operasi Hal itu disampaikan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung.

5 Fakta Terkait Wanita Pelaku Penusukan Wiranto, dari Usianya yang Masih 20 Tahun hingga Paham ISIS

Pengamat Intelijen, Soleman B Ponto Beberkan Alasan Mengapa Wiranto yang Dijadikan Sasaran Penusukan

Ia memperoleh informasi tersebut dari Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto dr Mayjen Terawan Agus Putranto yang ikut mengoperasi Wiranto.

"Alhamdulillah proses operasi berjalan dengan baik, dan Pak Wiranto sudah keluar dari ruang operasi dan beliau sekarang menempati ruang untuk ICU untuk distabilkan," ujar Pramono di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Ia pun memohon doa dari masyarakat agar Wiranto segera pulih.

Nantinya, kata dia, dokter Terawan akan menjelaskan hasil operasi secara lengkap.

"Kondisinya secara resmi tentunya lebih baik. Pihak rumah sakit yang akan menyampaikan, tetapi yang jelas dari proses tiga jam operasi berjalan dengan baik," ujar Pramono.

Halaman
12
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved