Kabar Tokoh

Prabowo Akan Temui Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto Sore Ini

Ketua DPP Partai Golkar mengatakan, pertemuan itu adalah rangkaian dari silaturahmi Prabowo dengan pimpinan partai koalisi pendukung pemerintaH

Prabowo Akan Temui Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto Sore Ini
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Calon Presiden nomor urut 01 Prabowo Subianto saat memberikan orasi politik didepan masa pendukung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2019). Pada orasi politik tersebut Prabowo mengajak pendukungnya untuk mencoblos dirinya.(Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNPALU.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Selasa (15/10/2019) sore.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pertemuan Prabowo dengan Airlangga rencananya akan digelar di Kantor DPP Partai Golkar, di Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat.

"Iya, nanti pukul 16.00 di DPP Golkar," kata Dasco saat dihubungi, Selasa (15/10/2019).

Sementara itu, Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily membenarkan jadwal pertemuan itu.

Ace mengatakan, pertemuan itu adalah rangkaian dari silaturahmi Prabowo dengan pimpinan partai koalisi pendukung pemerintah.

KPK Tak Diajak Jokowi Seleksi Menteri, Ngabalin: Nggak Usah Baper, Nggak Usah Ge Er Lah!

Hadir di Rapat Bersama Kemenkopolhukam, Walikota Palu Soroti Perbedaan Data BNPB dan SK Gubernur

"Silaturahmi Pak Prabowo dengan Ketua Umum Partai Golkar, Pak Airlangga Hartarto, merupakan rangkaian dari silaturahmi dengan partai-partai koalisi pendukung pemerintah," kata Ace ketika dihubungi Kompas.com, Selasa (15/10/2019).

Apakah Prabowo dan Airlangga akan membahas peluang Partai Gerindra merapat ke koalisi pemerintah?

Ace mengaku belum tahu persis apa yang akan dibahas kedua ketum parpol tersebut.

"Saya belum tahu," ujarnya.

Adapun, dalam pertemuan tersebut Airlangga akan didampingi oleh pengurus DPP Partai Golkar, di antaranya, Agus Gumiwang Kartasasmita, Bambang Soesatyo, Azis Syamsudin, Zainudin Amali dan Tb Ace Hasan Syadzily.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selasa Sore, Prabowo Akan Bertemu Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto", 

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved