Curhat Soal Keluarga dengan Boy William, Raffi Ahmad Nangis Ceritakan Sikap Nagita Slavina

Raffi Ahmad pamit istirahat dari dunia hiburan dan sempat curhat ke Boy William, tangis pecah saat ceritakan sikap Nagita Slavina.

Curhat Soal Keluarga dengan Boy William, Raffi Ahmad Nangis Ceritakan Sikap Nagita Slavina
instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

TRIBUNPALU.COM - Raffi Ahmad pamit istirahat dari dunia hiburan dan sempat curhat ke Boy William, tangis pecah saat ceritakan sikap Nagita Slavina.

Presenter Raffi Ahmad telah ungkap rehat sejenak dari dunia hiburan beberapa hari terakhir.

Raffi Ahmad pun menghubungi beberapa sahabatnya untuk memberikan pernyataan sebelum dia istirahat.

Secara garis besar, Raffi Ahmad hanya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga beberapa bulan terakhir untuk keliling Indonesia dan dunia.

Raffi pun sempat curhat pada Boy William hingga tangis ayah Rafathar ini pecah.

Momen tersebut dibagikan di saluran YouTube Boy William pada Rabu (23/10/2019).

Awalnya, Raffi menjelaskan alasan dirinya harus istirahat sejenak dari dunia hiburan demi keluarga.

Raffi menceritakan, jika selama lima tahun menikah dengan Nagita Slavina, dia tak pernah ada waktu intim.

"Semuanya udah gua dapetin tapi kok gua nggak pernah merasa puas gitu, ada apa sih di hati gua ini," ujar Raffi.

"Rafathar udah umur empat tahun, dari dia umur satu sampai empat cepet banget berlalunya. Gigi ngomong mungkin gua nggak terlalu dengerin, tapi kalo Rafathar ngomong akan selalu gua dengerin 'Pah cepet pulang'," jelas Raffi lagi.

Halaman
123
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved