Liga 1 2019

Sebelum Spasojevic Pergi Memakamkan Istrinya, Teco Sempat Bertemu dan Beri Pesan Ini

Teco mengaku sudah sempat bertemu dan berbincang dengan Spaso sebelum ia bertolak ke Jakarta.

Sebelum Spasojevic Pergi Memakamkan Istrinya, Teco Sempat Bertemu dan Beri Pesan Ini
Dok. Bali United
Stefano Cugurra Teco menjalani latihan bersama tim pada Rabu (10/7/2019) 

TRIBUNPALU.COM - Meninggalnya istri Ilija Spasojevic, Nuzliah Ramdhani Arief meninggalkan rasa duka yang dalam bagi seluruh anggota tim Bali United,.

Duka tersebut juga dirasakan oleh pelatih kepala Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra.

Ditemui usai sesi latihan Rabu sore (20/11/2019) , pelatih asal Brazil ini mengatakan bila dirinya ikut merasa sedih ketika mendapat kabar duka tersebut.

"Ya, pagi ini kami mendapat kabar yang sangat buruk untuk kami. Saya pribadi kenal dengan istri Spaso dimana dia hampir setiap pertandingan selalu datang ke stadion untuk mendukung mendukung Spaso dan tim Bali United. Pastinya kami sangat sedih hari ini," ujar Coach Teco usai latihan.

Dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Bali United, Teco juga mengaku sudah sempat bertemu dan berbincang dengan Spaso sebelum ia bertolak ke Jakarta.

Kronologi Meninggalnya Istri Ilija Spasojevic, Sakit Paru-paru hingga Dimakamkan di Jakarta

Anak Ilija Spasojevic Tak Berhenti Menangis Saat ikut Berangkat ke Jakarta untuk Makamkan Ibunya

Ia pun sedikit bercerita tentang berbagai hal yang ia bahas dengan Spaso.

"Pasti sekarang kami harus melihat situasi Spaso saat ini. Dia punya dua anak yang masih kecil. Tapi saya sempat bicara dengan dia tadi siang. Dia bilang ibunya akan datang dari Montenegro untuk menjaga anaknya. Setelah itu dia bisa kembali bergabung dengan tim," kata Coach Teco.

"Sekarang kami harus memberikan support untuk Spaso dalam situasi yang ia alami saat ini. Yang pasti kami sadar dia butuh waktu untuk memulihkan kondisi mentalnya," tutupnya.

Anak-anak Spaso sedih saat mengantarkan jenazah ibunda

Kabar mengenai meninggalnya Lelhy Arief Spaso istri dari Ilija Sapsojevic diketahui setelah akun Instagram Bali United mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Lelhy Arief Spasojevic pada Rabu (20/11/2019) pagi.

Persib On-fire dengan 4 Kemenangan Beruntun, Robert Rene Alberts Minta Pemain Tetap Membumi

Persib Bandung dan Sejumlah Klub Liga 1 Sampaikan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Istri Spasojevic

Berikut adalah caption yang ditulis dalam unggahan tersebut:

Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu dari keluarga kita, Lelhy Arief Spasojevic istri tercinta dari @spaso_87
.
Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Selepas keluar dari RS Siloam Kuta Badung, jenazah Lelhy pun diterbangkan ke Jakarta untuk selanjutnya disemayamkan di rumah duka di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dalam perjalanan menuju Jakarta tersebut, dua buah hati almarhumah Nuzliah Ramdhani Arief (Lelhy Spasojevic) yakni Dragan Spasojevic (5 tahun) dan Irina (2 tahun) ikut serta berangkat

Dikutip tribunpalu.com dari laman Tribun Bali, selama perjalanan mengantar, Irina sang putri selalu menangis saat diasuh baby sitter.

Halaman
1234
Penulis: Bobby W
Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved