Jadi Pembicara Kuliah Umum di UPI Bandung, AHY 'Konser Dadakan' dan Nyanyi Lagu Andmesh Kamaleng

Agus Harimurti Yudhoyono diundang sebagai pembicara dalam rangka kuliah umum mahasiswa bidikmisi di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

Jadi Pembicara Kuliah Umum di UPI Bandung, AHY 'Konser Dadakan' dan Nyanyi Lagu Andmesh Kamaleng
Instagram/annisayudhoyono
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istrinya, Annisa Pohan. 

TRIBUNPALU.COM - Agus Harimurti Yudhoyono diundang sebagai pembicara dalam rangka kuliah umum mahasiswa bidikmisi di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Sabtu (23/11/2019).

Pada kesempatan itu, AHY menyampaikan presentasi dengan tema 'Generasi Milenial dan Keterampilan Abad 21 dalam Era Disrupsi.'

Momen tersebut sempat ditayangkan secara langsung melalui fitur live di akun Instagram pribadi AHY.

Suami Annisa Pohan itu juga kemudian membagikan video saat ia memberikan materi kuliah melalui sebuah unggahan di Instagramnya.

Annisa Pohan Ulang Tahun ke-38, AHY Unggah Foto Nostalgia dan Beri Ucapan Manis

Berulang Tahun ke-38, Annisa Pohan Ungkap Kerinduan pada Sosok Ani Yudhoyono

"Kuliah Umum Mahasiswa Bidikmisi UPI Bandung - Part 1

"Membangun Keterampilan Abad 21, Mewujudkan Generasi Unggul Bangsa di Era Disrupsi"

Kemarin (23/11), hati saya dibuat bergetar ketika berada di tengah-tengah 5.000 orang generasi muda yang memiliki semangat juang tinggi untuk bisa mewujudkan cita-cita besar di masa depan; untuk dirinya, keluarganya, masyarakat, bangsa dan negaranya.

Saya menyampaikan kuliah umum bertema “Generasi Milenial dan Keterampilan Abad 21 dalam Era Disrupsi” dalam rangka Silaturahmi Akbar Mahasiswa Bidikimisi Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung.

Turut hadir juga teman-teman mahasiswa dari berbagai daerah di Jawa Barat, serta perwakilan dari sejumlah perguruan tinggi Indonesia lainnya.

Saya mengajak mereka semua untuk memahami berbagai tantangan dan peluang di era Disrupsi, serta menguasai berbagai keterampilan utama abad 21 yang akan membuat kita survive, dan bahkan bisa memenangkan persaingan global yang semakin keras ke depan.

Halaman
1234
Penulis: Clarissa Fauzany Priastuti
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved