Dugaan Kasus Pelecehan Seksual di Garuda Indonesia, Sekarga Sebut Tetap Kritis dan Objektif

Ketua Harian Serikat Karyawan Garuda (Sekarga) mengatakan pihaknya akan tetap kritis dan objektif dalam menyikapi dugaan pelecehan seksual.

Tangkap layar kanal YouTube Kompas TV
Ketua Harian Sekarga, Tomy Tampatty sebut pihaknya tidak akan menutupi apapun terkait permasalahan yang ada di dalam Garuda. 

TRIBUNPALU.COM - Ketua Harian Serikat Karyawan Garuda (Sekarga), Tomy Tampatty mengatakan pihaknya akan tetap berpikir kritis dan juga objektif dalam menyikapi dugaan terdapat pelecehan seksual.

Hal tersebut diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Kompas TV, pada Kamis (12/12/2019).

Tomy menegaskan Sekarga akan lebih berfokus pada perbaikan reputasi maskapai Garuda Indonesia.

Proses penyelamatan nama Garuda menurut Tomy juga memerlukan bantuan dari media massa yang akan menyampaikan informasi pada seluruh lapisan masyarakat.

Pihak Sekarga juga akan transparan terkait permasalahan adanya pelecehan seksual yang dilakukan oleh para petinggi Garuda.

"Kita lebih konsen kepada penyelamatan Garuda dan penyelamatan Garuda bukan hanya tugas kita karyawan Garuda, tapi tugas semua rekan-rekan (media)," ujar Tomy.

"Kami tidak akan menutupi apa-apa, tapi sangat kritis di dalam, namun kita coba melihat yang objektif," imbuhnya.

Ketua Harian Sekarga, Tomy Tampatty sebut pihaknya tidak akan menutupi apapun terkait permasalahan yang ada di dalam Garuda.
Ketua Harian Sekarga, Tomy Tampatty sebut pihaknya tidak akan menutupi apapun terkait permasalahan yang ada di dalam Garuda. (Tangkap layar kanal YouTube Kompas TV)

Tomy mengatakan akan menyerahkan semua problem yang sedang dihadapi oleh Garuda pada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir untuk mengakhiri permasalahan tersebut.

Mengenai cuitan di akun media sosial Twitter yang sedang ramai diperbincangkan, Tomy tidak menggubris sama sekali.

Karena tindakan tersebut berimbas pada nama baik maskapai Garuda.

Halaman
123
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved