Breaking News:

Hasil Otopsi Lina Sudah Keluar, Rizky Febian Tegaskan Hubungan dengan Teddy Baik, Segera Silaturahmi

Rizky Febian sendiri menegaskan, hubungannya dengan ayah tirinya tersebut selama ini tak ada masalah sama sekali.

YouTube/Putri Delina
Lina dan putranya, Rizky Febian (kanan), pada berjalan-jalan pada Hari Ibu, 22 Desember 2019 

TRIBUNPALU.COM - Suami Lina Jubaedah, Teddy, sebelumnya sempat menerima isu miring atau tuduhan-tuduhan mengarah kepadanya.

Teddy disebut memiliki andil atas kematian Lina Jubaedah.

Entah dari mana sumbernya, tetapi isu tak enak didengar tersebut mulai merebak usai Rizky Febian melaporkan perihal kejanggalan kematian ibunya, Lina Jubaedah, ke kepolisian, Senin (6/1/2020).

Kemudian, hasil autopsi dari jenazah ibunda Rizky Febian membuktikan bahwa tidak ada kejanggalan dari kematian Lina Jubaedah, seperti yang selama ini disangkakan.

Menanggapi hasil autopsi tersebut, Rizky Febian mengungkapkan rasa syukurnya karena wafatnya sang ibunda tidak ada kejanggalan sama sekali.

Rizky Febian sendiri menegaskan, hubungannya dengan ayah tirinya tersebut selama ini tak ada masalah sama sekali.

"Intinya saya baik-baik aja dengan keputusan hasil kemarin. Justru saya senang tidak ada yang dirugikan, tidak ada yang dituduh, tidak ada seperti apa-apa dan ya Alhamdulillah kita baik-baik," ungkap Rizky Febian saat ditemui Grid.ID di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Di samping itu, hal ini menimbulkan rasa lega tersendiri karena terhapusnya semua prasangka tentang kematian Lina Jubaedah secara tiba-tiba.

"Justru ya itu tadi, untuk menghindari su'uzon itu tadi, nggak mau bahaya, dosa besar," ungkap Rizky Febian.

Bahkan, adik perempuannya sekarang tengah sibuk mengurusi harta peninggalan ibunda yang menjadi haknya dan melihat kabar adik tirinya yang masih bayi.

Halaman
1234
Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved