Breaking News:

Ashraf Sinclair Meninggal

Mandikan Ashraf Sinclair, Ustaz Ini Kenang Kebaikan Mendiang hingga Beri Tasbih untuk Tenangkan BCL

Mandikan jenazah Ashraf Sinclair, ustaz ini kenang kebaikan mendiang hingga beri tasbih untuk tenangkan Bunga Citra Lestari.

Kolase Kompas.com
Artis Bunga Citra Lestari berdoa di depan makam suaminya almarhum Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jabar, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 4 dini hari karena sakit. 

TRIBUNPALU.COM - Ustaz Achmad Habib menjadi salah satu orang yang memandikan jenazah suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020).

Achmad Habib merupakan sosok yang akrab dengan keluarga Ashraf Sinclair sebab ia adalah Pengasuh Rumah Yatim Piatu Daarul Rachman.

Ia pun mengungkapkan hal yang biasa dilakukan Ashraf Sinclair semasa hidup tetapi jarang diketahui oleh publik.

Dikutip dari TribunWow.com, mulanya Achmad Habib mengungkapkan kondisi BCL yang menurutnya tetap tegar saat menghadapi musibah.

"Kondisinya tidak fit ya karena mengalami terpukul dengan kondisi ini tapi beliau tegar," kata Achmad Habib, seperti dikutip dari channel YouTube Trans 7 Travel Living Adventure pada Selasa (18/2/2020).

Agar BCL tidak berlarut-larut dalam kesedihannya, ia mengaku memberikan saran keagamaan agar ibu dari Noah Sinclair itu tegar.

"Tadi saya kasih tasbih agar beliau tetap mengingat Allah SWT, lantunan ayat-ayat suci Alquran, tahlil dan zikir dibacakan para takziyah," lanjutnya.

Kemudian, Achmad Habib mengatakan bahwa Ashraf Sinclair rupanya merupakan satu di antara donatur yayasan yang ia kelola.

Selain itu, Ashraf juga tak jarang mengunjungi anak-anak yatim di sana.

"Pak Ashraf ini adalah beliau seorang atau salah satu donatur di yayasan kami kebetulan saya adalah pengasuh ketua dari yayasan Yatim Daarul Rachman."

Halaman
1234
Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved