Breaking News:

Terkini Daerah

Lansia Kakak-Beradik di Purwakarta Ditemukan Tewas di Rumahnya, Kondisi Jasad Sudah Membusuk

Jasad pria dan wanita ditemukan membusuk di kediamannya di Jalan Kapten Halim, Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Jumat (6/3/2020).

Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
ISTIMEWA
Kakak beradik lansia ditemukan dalam kondisi tewas dan jasadnya membusuk di rumah mereka, Jumat (6/3/2020) pagi, sekitar pukul 06:00 WIB. 

TRIBUNPALU.COM - Jasad pria dan wanita ditemukan membusuk di kediamannya di Jalan Kapten Halim, Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Jumat (6/3/2020) pukul 06.00 WIB.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Paur Humas Polres Purwakarta, Ipda Tini Yutini mengatakan korban bernama Barak bin Nasar (77) dan Fatmah binti Nasar (76). Keduanya, kata Handreas, merupakan saudara kandung.

Menurut Tini, kronologinya seorang saksi, Wardah (40) yang juga keponakan korban hendak pergi ke Pasar Rebo untuk berbelanja. Namun, ia mampir dahulu ke rumah korban.

"Saat baru sampai halaman rumah, saksi sudah mencium bau busuk yang menyengat dan tak berani masuk ke dalam rumah," katanya.

Wardah kemudian memberitahukannya ke Nina (57) yang juga keponakan korban.

Keduanya kemudian memberanikan diri mengecek ke dalam rumah.

Kakak beradik lansia ditemukan dalam kondisi tewas dan jasadnya membusuk di rumah mereka, Jumat (6/3/2020) pagi, sekitar pukul 06:00 WIB.
Kakak beradik lansia ditemukan dalam kondisi tewas dan jasadnya membusuk di rumah mereka, Jumat (6/3/2020) pagi, sekitar pukul 06:00 WIB. (ISTIMEWA)

Wagub Jatim Emil Dardak Bongkar Rahasia Suara Emas Tiara Idol, Ternyata Berasal dari Sini

Tanya Alasan Tri Rismaharini Sering Marah-marah, Jawabannya Bikin Ganjar Pranowo Kaget: Ya Allah

Ditawari Raffi Ahmad untuk Berduet dengan Nagita Slavina, Yuni Shara Beri Respon Tak Terduga

"Mereka terkejut melihat kedua korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan kondisi keduanya sudah membusuk," ujarnya.

Tini menyebutkan Barak ditemukan tewas di dalam kamar tengah dalam keadaan telungkup di atas tempat tidur.

Sementara Fatmah sudah meninggal di dalam kamar belakang dalam keadaan telungkup di atas lantai.

"Keduanya memang tinggal di rumah hanya berdua karena Fatmah ini janda dan Barak belum pernah menikah," ujarnya.

Seorang saksi lainnya bernama Bah Karya (70) mengaku terakhir bertemu dengan Barak sekitar 10 hari lalu dan setiap harinya korban biasanya sering nongkrong di warung buah milik Bah Karya.

"Kalau Fatmah sempat lihat seminggu lalu," ucap dia.

Saksi lainnya, Uju (30) menyebutkan bahwa Fatmah sempat mengobrol dengannya pada Minggu (26/2/2020) di warung kopi miliknya dan korban pun sempat mengeluh sakit.

(TribunJabar.id/Muhamad Nandri Prilatama)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Kakak Adik Sudah Lansia Ditemukan Tewas di Rumahnya di Purwakarta, 10 Hari Lalu Masih Terlihat

Tags
Purwakarta
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved