Breaking News:

Soroti Aksi Prank Lelang Keperawanan yang Dilakukan Sarah Keihl, Dokter Anton Tanjung: Tidak Lucu!

Dokter sekaligus selebgram Anton Tanjung memberikan kecaman atas aksi yang dilakukan oleh Sarah Keihl.

Instagram @sarahkeihl
Sarah Keihl, selebgram yang sempat mengaku ingin melelang keperawanannya 

Namun demikian, akhirnya tak berapa lama kemudian Sarah menghapus postingannya tersebut.

Meskipun videonya kini telah tersebar di jagat maya.

Salah satunya diunggah di akun Instagram @lambe_turah

Warta Kota pun telah mencoba konfirmasi kepada Sarah, namun hingga berita ini diturunkan belum mendapatkan tanggapan.

Berikut isi ucapan lengkap Sarah Salsabila di dalam video tersebut:

"Udah 2 bulan self quarantine, kita semua udah bener-bener ngerasain dampak dari pandemi Covid-19 ini,

aku sendiri sebagai pengusaha udah ngerasain banget kalau misalkan ekonomi lagi drop apalagi para pelaku bisnis UMKM,

dimana mereka harus bertahan hidup dari cashflow bulan,

disini kita tahu kalau margin ekonomi global tuh lagi bener-bener menurun banget dan pemerintah Indonesia udah berusaha semaksimal mungkin,

para tim ekonomi semuanya mereka udah berusaha ngambil keputusan-keputusan besar,

dan juga ngambil planning-palnning terbaik yang mereka ambil

kita tahu juga disini dampak yang terkena Covid-19 ini udah bener-bener banyak banget mulai dari tenaga medis ataupun masyarakat menengah ke bawah juga

dan disini aku Sarah aku akan ngambil keputusan terbesar dalam hidup aku,

aku akan ngelelang keperawanan aku mulai dari Rp 2 miliar

dan 100 persen danannya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan

terimakasih aku harap kalian bisa ngambil positifnya."

Klarifikasi Sarah Keihl

Dalam klarifikasinya, Sarah mengaku hanya untuk menyindir masyarakat yang acuh dengan pandemi Covid-19.

"Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan.

Sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong di/, aku tujuannya sarkasme/bercanda.

Ada sebagian org yg bertaruh hal yg paling penting di hidup mereka.

Tp ternyata sarkas yg aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar2nya.

Aku ga maksud untuk melecehkan wanita dan aku jg ga bermaksud lelang keperawanan.

Konten yg saya berikan di instagram mmg bentuknya sarkasme & bercanda, aku harap teman2 mengerti tujuanku walaupun caranya salah.

Ini jd pelajaran untuk aku agar lebih berhati-hati memilih kalimat.

Tidak ada niat pansos bisa di unfollow aja akunku. Terima kasih.

Sekali lagi saya mohon maaf yg sebesar besarnya, saya menerima konsekuensi sanksi sosial yg kalian berikan.

Tetapi saya juga manusia saya kaget menerima hate speech yg dilontarkan ke saya.

Saya mlm ini ga bs tidur dan keluarga saya pun kaget dgn sarkasme yg saya buat dan respon orang2 yg bully saya dan keluarga saya.

Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1.000 sembako dari uang saya pribadi, dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri & harga diri saya."

Sarah Keihl minta maaf soal lelang keperawanan. (Instagram/@sarahkeihl)
Sarah Keihl minta maaf soal lelang keperawanan. (Instagram/@sarahkeihl) (Instagram/@sarahkeihl)

(TribunnewsWiki.com/Niken Aninsi, Tribunnews.com, Wartakotalive.com)

Artikel ini telah tayang di TribunnewsWiki.com dengan judul "Dokter Anton Tanjung Kecam Aksi Prank Lelang Keperawanan yang Dilakukan Sarah Keihl: Tidak Lucu"

Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved