Breaking News:

Cerita Selebriti

Kampanyekan Wisuda LDR, Najwa Shihab Minta Nicholas Saputra Unggah Potret Wisuda, Akankah Terwujud?

Najwa Shihab gaungkan kampanye Wisuda LDR 2020 dengan unggah potret wisuda para publik figur. Ia juga tantang Nicholas Saputra, akankah terwujud?

Kolase TribunPalu.com - Tribunnews/Jeprima x Instagram Najwa Shihab
Najwa Shihab gaungkan kampanye Wisuda LDR 2020 dengan unggah potret wisuda para publik figur. Ia juga tantang Nicholas Saputra, akankah terwujud? 

TRIBUNPALU.COM - Jurnalis sekaligus presenter terkemuka Tanah Air, Najwa Shihab tengah mengkampanyekan sebuah aksi dukungan melalui akun Instagramnya.

Lewat sebuah potret lawas wisudanya, Najwa Shihab ingin memberikan motivasi kepada para pejuang skripsi yang kian sulit dilalui di tengah pandemi Covid-19 ini.

Belum lagi setelah berhasil lulus, mahasiswa harus dihadapkan dengan kenyataan kelulusan tanpa perayaan.

Wisuda adalah satu di antara acara akademik dan pendidikan yang harus dibatalkan perguruan tinggi guna mencegah penyebaran Covid-19.

Unggah Foto Momen Wisudanya, Najwa Shihab Kampanyekan #WisudaLDR2020 untuk Semangati Pejuang Skripsi

Untuk itu, ia menggaungkan kampanye dengan tanda pagar #WisudaLDR2020 pada kolom keterangan unggahan, Kamis (4/6/2020).

Dengan kalimat panjang, Najwa Shihab bertujuan untuk memberikan semangat untuk para mahasiswa yang berhasil lulus tetapi tak bisa melangsungkan upacara wisuda seperti pada umumnya.

"#WisudaLDR2020 saya posting foto wisuda lawas ini bukan untuk bikin adek2 angkatan 2020 sedih karena gak bisa wisuda secara fisik, justru sebaliknya," tulis @najwashihab.

Presenter talk show terkemuka itu pun mengajak para mantan wisudawan untuk ikut meramaikan kampanye ini.

Sebab menurutnya, perjuangan para wisudawan saat pandemi ini juga sama beratnya seperti para mahasiswa yang lulus sebelum pandemi terjadi.

"Ini ajakan untuk kakak-kakak lulusan sebelum 2020 yang pernah merasakan wisuda fisik utk kasih pesan semangat utk adek-adek lulusan 2020 sambil nostalgia.

Halaman
1234
Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved