Breaking News:

Termasuk Sushant Singh Rajput, 3 Artis India Bunuh Diri Diduga karena Depresi kala Pandemi Covid-19

Meninggalnya Sushant Singh Rajput menambah daftar selebriti Bollywood yang meninggal dengan cara bunuh diri akibat depresi di tengah pandemi COVID-19.

Instagram/manmeetgrewal69_official, Instagram/iamprekshamehta, Instagram/sushantsinghrajput
KOLASE foto Sushant Shingh Rajput, Preksha Mehta, dan Manmeet Grewal. Mereka adalah tiga artis India yang melakukan bunuh diri diduga karena mengalami depresi di tengah pandemi Covid-19. 

TRIBUNPALU.COM - Dunia hiburan Bollywood diselimuti duka setelah aktor India Sushant Singh Rajput memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Aksi nekat tersebut dia lakukan diduga lantaran mengalami depresi di tengah pandemi COVID-19.

Meninggalnya Sushant Singh Rajput menambah daftar selebriti Bollywood yang meninggal dengan cara bunuh diri akibat depresi di tengah pandemi COVID-19.

Sebelumnya, ada dua selebriti India yang nekat mengakhiri hidupnya dengan motif yang sama.

Berikut 3 aktor India yang bunuh diri karena depresi di tengah pandemi COVID-19:

1. Manmeet Grewal 

Aktor asal India Manmeet Grewal melakukan bunuh diri, setelah sebelumnya berjuang untuk memenuhi kebutuhan saat penguncian (Lockdown) virus corona.(Photo: manmeetgrewal69_official/Instagram)
Aktor asal India Manmeet Grewal melakukan bunuh diri, setelah sebelumnya berjuang untuk memenuhi kebutuhan saat penguncian (Lockdown) virus corona.(Photo: manmeetgrewal69_official/Instagram) ((Photo: manmeetgrewal69_official/Instagram))

Aktor asal India Manmeet Grewal melakukan bunuh diri, setelah sebelumnya berjuang keras untuk memenuhi kebutuhan saat penguncian (Lockdown) virus corona.

Dilansir indianexpress.com, Manmeet Grewal menghadapi "krisis keuangan" menurut teman-keluarga produksi Manjit Singh Rajput.

Dia sedang mengerjakan proyek-proyek seperti webseries dan beberapa iklan, lantas kemudian ditunda karena lockdown nasional di tengah pandemi coronavirus.

Grewal, yang berasal dari Punjab, gantung diri pada Jumat malam di kediaman Kharghar-nya.

Halaman
1234
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved