Breaking News:

Cerita Selebriti

Baca Curhatan Anak yang Tak Diingat Orangtua, Aurel Hermansyah Kehabisan Kata-kata, 1 Doa Terucap

Aurel Hermansyah terpantau kehabisan kata-kata saat mengetahui curhatan seseorang kepadanya soal nasib anak yang tak pernah lagi diingat orang tuanya.

Instagram/aurelie.hermansyah
Aurel Hermansyah 

"Semoga bapak nonton videoku plis, emang anaknya buat salah ya?" tanya Aurel.

Aurel terlihat berpikir kemudian mengakui dirinya kehabisan kata-kata dengan kasus netizen ini.

"Aku nggak tahu sih harus jawab apa ini," ungkap Aurel bingung.

Aurel yang kehabisan kata-kata lalu mencoba untuk mengomentari sikap orang tua tersebut.

"Anak buat salah, gimanapun itu tetep anak gitu lho, harusnya nggak boleh sih gitu, orang tua gitu kalo menurut aku gimana ya, (netizen) dia itu menurut aku udah berusaha buat ajak ketemu, chat, tapi terus nggak dijawab (orang tua)," tambahnya.

Aurel mengaku bingung dan hanya bisa memberi saran agar menyerahkan semua masalah ke Tuhan.

"Jadi buat aku, buat kamu juga, siapapun itu, bener sih, lebih baik kita berdoa saja, minta sama Allah gimana jalan yang baik dan benar," ucap Aurel.

"Karena menurutku ini (kasus) sesuatu yang parah ya, udah nggak kontekan lama, dari lahir sampai sekarang baru ketemu dua kali, itu kayak, yah gitu deh, menurutku ya udah berdoa ajalah," pungkasnya.

Aurel pun hanya bisa mendoakan agar netizen tersebut bisa bertemu kembali dengan ayahnya dan berdamai.

Pantauan TribunJatim.com, video terbaru yang diunggah kanal YouTube Aurelie Hermansyah itu ternyata langsung viral.

Halaman
1234
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved