Breaking News:

Kabar Seleb

Erick Iskandar Beri Pesan untuk Jessica Iskandar, Singgung Soal Orang yang Hanya Ambil Keuntungan

Erick Bana Iskandar memberikan semangat dan pesan menyentuh untuk adiknya, Jessica Iskandar lewat akun Instagram @erickbanaiskandar.

KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar dan kakaknya Erick Iskandar saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Erick Bana Iskandar memberikan semangat dan pesan menyentuh untuk adiknya, Jessica Iskandar lewat akun Instagram @erickbanaiskandar.

Mengingat, saat ini, Jessica Iskandar mengidap Takikardia dan dikabarkan sudah berpisah dengan aktor Richard Kyle.

Ucapan semangat itu disampaikan Erick Iskandar bersamaan dengan mengunggah video tengah bermain TikTok bersama di Instagram.

Dalam keterangan video Instagram yang ditulis, Erick menyebut akan selalu berada bersama adiknya yang karib disapa Jedar tersebut seraya bermain TikTok.

Ada Gosip Putus, Bagaimana Sebenarnya Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle?

Jessica Iskandar Ungkap Alasan Richard Kyle Tak Temani Dirinya ke Dokter

Jangan takut dan jangan sedih ya adik ku tercinta, aku akan berada di samping kamu selalu, dukung kamu sekuat aku dan El,” tulis Erick Iskandar seperti dikutip Kompas.com, Senin (20/7/2020).

Aku akan selalu ada untuk nemenin kamu joget TikTok,” ujar Erick Iskandar melanjutkan.

Erick Iskandar juga berusaha tak akan menyakiti adiknya. Meski ia mengakui kerap ada perbedaan pendapat yang terjadi antara dia dan Jedar.

“Enggak akan nyakitin kamu (btw kalau adik kakak kan biasa ribut tapi enggak akan ninggalin dan selalu akan ada dan tidak akan pernah putus) enggak ada yang namanya bekas saudara, kalau bekas yang lain sih pasti,” tulis Erick lagi.

Dalam kerangan tulisan selanjutnya, Erick turut memberikan sindiran kepada seseorang yang hanya mampir dalam kehidupan Jessica Iskandar serta mengambil keuntungan saja.

Pada akhir tulisannya, Erick berpesan agar Jessica Iskandar bisa lebih selektif dalam memilih pertemanan.

Apalagi yang numpang lewat doang dan ngambil keuntungan (please belajar dari kesalahan ya dek), hati-hati sama orang zaman sekarang, motif nya macem-macem. Jangan ketipu cover-nya aja please, next time lebih berhati-hati. I Love U, Your Brother,” tambah Erick Iskandar.

Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Diduga Retak, Erick Iskandar Singgung Soal Parasit

Meski begitu, tak diketahui secara pasti kepada siapakah Erick Iskandar mengarahkan tulisan bagian akhir tersebut.

Namun, untuk saat ini, baik Jessica Iskandar dan Richard Kyle juga belum memberikan keterangan mengenai hubungan mereka.

Berikut link unggahan Erick Iskandar di Instagram, https://www.instagram.com/p/CC0XwVFjIHe/?utm_source=ig_web_copy_link.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pesan Menyentuh Erick Iskandar untuk Jessica Iskandar", 
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Novianti Setuningsih

Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved