Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP Akhir Pekan Minggu, 26 Juli 2020: Marc Marquez Diprediksi Absen di Seri Andalusia

Akibat kecelakaan yang dialaminya pada Minggu (19/7/2020) lalu, pembalap Repsol Honda Marc Marquez diprediksi absen di seri kedua MotoGP 2020 ini.

Instagram/marcmarquez93
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez 

TRIBUNPALU.COM - Seri kedua MotoGP 2020 akan digelar di Sirkuit Jeres Angel-Nieto pada Minggu (26/7/2020) mendatang.

Meskipun menggunakan lintasan yang sama dengan seri pertama pada akhir pekan lalu, namun seri kedua ini memakai nama Andalusia untuk membedakannya.

Seperti diketahui, akibat kecelakaan yang dialaminya pada Minggu (19/7/2020) lalu, pembalap Repsol Honda Marc Marquez diprediksi absen di seri kedua yang akan berlangsung di Spanyol itu.

Dalam artikel ini, Anda dapat menyimak jadwal MotoGP 2020 akhir pekan nanti.

Feby Febiola Unggah Foto Terbaru Pasca-kemoterapi Kista Ovarium, Sederet Artis Berikan Doa

Penjelasan Dokter Spesialis Kandungan soal Fenomena Ibu Hamil Satu Jam dan Melahirkan Bayi

Seperti yang diketahui bersama, Marc Marquez mengalami insiden highside yang berujung petaka bagi pembalap asal Spanyol itu.

Cedera retak tulang tulang lengan kanan yang dialami oleh kaka kandung dari Alex Marquez tersebut membuat dirinya harus naik ke meja operasi.

Dijadwalkan Marquez akan melakukan operasi demi penyembuhan keretakan tulangnya pada, Selasa (21/7/2020) di Barcelona, Spanyol waktu setempat.

Hingga saat ini, pihak tim Marc Marquez bernaung belum memberikan kepastian apakah rider andalannya itu akan mengaspal di seri Andalusia nanti.

Mengingat cedera yang dialami oleh Marc Marquez kabarnya membutuhkan beberapa pekan untuk dapat dikatakan pulih 100 persen.

Namun di sisi lain, Xavier Mir yang merupakan dokter yang menangani cedera dari Marquez memberikan keterangan yang lebih terperinci

Mir mengatakan, Marc Marquez kemungkinan besar baru dapat mengaspal kembali saat race akan berlangsung di Brno, Republik Ceska bulan 9 Agustus nanti.

Halaman
1234
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved