Breaking News:

Kabar Seleb

Setelah Jalani Sidang, Jerinx SID Merasa Lega: Saya Bisa Menjawab Pertanyaan dengan Efektif

Pada Selasa (27/10/2020) kemarin, Jerinx menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar sebagai terdakwa terkait perkara "IDI Kacung WHO".

Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Tribun Bali/Rizal Fanany
I Gede Ari Astina alias Jerinx sempat bercengkrama dengan istrinya Nora Alexandra sebelum menjalani sidang agenda pemeriksaan terdakwa kasus dugaan ujaran kebencian 'IDI Kacung WHO' di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (27/10/2020). 

TRIBUNPALU.COM - Sidang lanjutan musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx masih berlanjut.

Pada Selasa (27/10/2020) kemarin, Jerinx kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar sebagai terdakwa terkait perkara dugaan ujaran kebencian kasus 'IDI Kacung WHO' yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali.

Bagaimana respon Jerinx usai sidang?

Mengaku Lega 

Ditemui usai sidang, Jerinx mengaku lega, karena lugas menjawab pertanyaan yang dilontarkan tim jaksa dan majelis hakim.

"Cukup lega, karena saya bisa menjawab pertanyaan dengan efektif, pengacara saya juga berbicara demikian. Saya juga banyak bisa membantah pertanyaan-pertanyaan dari jaksa dan bisa saya jawab secara lancar," ucapnya didampingi sang istri, Nora Alexandra.

Saat persidangan, kata Jerinx, ada fakta lucu terungkap. Ini terkait ajakan untuk diskusi dan debat yang diabaikan IDI.

"Pada intinya saya merasa agak lucu saja, ketika IDI bilang tidak mau merespons ajakan saya untuk debat atau diskusi, karena mereka sibuk mengurus covid. Tapi mereka bisa melaporkan saya ke polisi, yang mana itu jauh lebih ribet prosesnya ketimbang berdiskusi dengan rakyat seperti saya," selorohnya.

"Keilmuan IDI itu di mana ketika rakyat bertanya. Lenyap. Tapi ketika rakyat mengkritisi langsung dilaporkan. Itu aneh," imbuh Jerinx.

I Gede Ary Astina alias Jerinx sempat bercengkrama dengan istrinya Nora Alexandra sebelum menjalani sidang agenda pemeriksaan terdakwa kasus dugaan ujaran kebencian 'IDI Kacung WHO' di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (27/10/2020).
I Gede Ary Astina alias Jerinx sempat bercengkrama dengan istrinya Nora Alexandra sebelum menjalani sidang agenda pemeriksaan terdakwa kasus dugaan ujaran kebencian 'IDI Kacung WHO' di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (27/10/2020). (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Baca juga: Ramalan Zodiak Kamis 29 Oktober 2020: Orang Lain Akan Memanfaatkanmu Libra, Leo Hindari Iming-Iming

Baca juga: Serial Tahun 80-an Losmen Diangkat ke Layar Lebar, Dibintangi Maudy Koesnaedi dan Mathias Muchus

Kisahkan Hasil Rapid Test Sang Ayah yang Berubah

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved